TNI-POLRI

Guna Mempererat Hubungan Aparat dengan Pelajar, Kapolsek Semendo Lakukan ini

100
×

Guna Mempererat Hubungan Aparat dengan Pelajar, Kapolsek Semendo Lakukan ini

Sebarkan artikel ini

MUARA ENIM, LIPUTAN.7 ID – Sebagai bentuk mendekatkan diri antara polisi dengan pelajar, Kapolsek Semendo Iptu Sawaluddin, menjadi Inspektur Upacara di SMA Negeri 01.

Upacara yang dilaksanakan di Lapangan SMA Negeri 01 pulau panggung (SDL)diikuti oleh siswa dan siswi serta para dewan guru. Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus melakukan pembinaan ke sekolah SMAN 01 Pulau Panggung.

Dalam amanatnya Kapolsek Semendo selaku pembina upacara menyampaikan, bahwa pelajar adalah harapan bangsa. Demikian agar kedepan pemimpin-pemimpin bangsa dari Sekolah SMAN 01 Semendo bisa muncul.

Menurutnya, sekolah tersebut sudah mempunyai kelebihan terkait disiplin yang sudah diterapkan, dan bentuk terhadap para peserta didik dan saya juga mendengar bahwa SMAN 01 pulau panggung itu sudah menjadi sekolah favorit di semendo. Apalagi tugas utama pelajar adalah menuntut ilmu dan belajar.

“Hindari pergaulan bebas, disiplin dan jangan melakukan pelanggaran tata tertib di sekolah maupun diluar sekolah sehingga para siswa kelak akan menjadi generasi yang memiliki kualitas yang membanggakan,” paparnya.

Dalam kesempatan Upacara pagi ini juga sekaligus memberikan himbauan kepada siswa untuk melarang,memakai kenalpot Besing,tauran sesama pelajar merokok di lingkungan sekola,dan menjauhi asusila yang lainya,mengurangi aktivitas handphone di jam sekolah, menjauhi obat obatan berjenis narkoba.

Disambung Kepala   SMAN 01 Pulau Panggung, Ahmad Disonoe menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek semendo Iptu, yang telah bersedia sebagai Inspektur upacara di sekolahnya.

“saya berharap kedepannya silaturahmi dan kerja sama sekolah dengan pihak polsek tetap terjalin dengan baik dan semoga kedepannya kita bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal,” paparnya.

Sekedar diketahui, bahwa Kapolsek semendo menjadi inspektur upacara di SMAN 1 Pulau Panggung pada senin (18/9) kemarin.