Daerah

H Cik Ujang Buka Grand Opening Rumah Makan Cahaya Lematang dan Pom Bensin Sekaligus

246
×

H Cik Ujang Buka Grand Opening Rumah Makan Cahaya Lematang dan Pom Bensin Sekaligus

Sebarkan artikel ini

LAHAT, LIPUTAN7.ID – Bupati Lahat H Cik Ujang didampingi oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, secara resmi membuka Grand Opening Rumah Makan Cahaya Lematang dan Pom bensin di Desa Tanjung Baru Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, kamis (07/12/23).

Diketahui Grand Opening itu, ditandai dengan Penandatanganan Prasasti dan Gunting Pita.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi.,ST, Sekretaris Daerah Lahat Chandra.,SH.MM, TBUPP, Staf Ahli, Asisten, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat Hj. Lidyawati Cik Ujang.,S.Hut.MM, Ketua GOW Hj. Sumiyati Haryanto.,S.Pd, Seluruh Kepala OPD, Camat Merapi Area, Kades Merapi Area dan tamu sesuai undangan.

Bupati Lahat H. Cik Ujang.,SH dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Bupati hadir di tempat tersebut. Demikian itu lantaran diundang oleh Cahaya Lematang (ABG GROUP) untuk menggunting pita atau menandatangani prasasti di Rumah Makan ini.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan Terima kasih, buka lah rumah makan dan pom bensin ini sebaik-baiknya. Diusahakan supaya masyarakat di sekeliling ini bisa diakomodir, untuk bekerja agar masyarakatnya bisa terbantu untuk menambah pendapatan di wilayah sini,” ucapnya.

Bupati juga menjelaskan, Program-program Bupati dan Wakil Bupati Lahat telah berhasil terealisasi dengan lancar, baik dari sektor pertanian, perkebunan, kesehatan, ketahanan pangan dan Program lainnya.

“Saya berharap dengan adanya rumah makan Cahaya Lematang dan Pom Bensin ini, kerjasama yang baik dapat terjalin dengan baik. Terlebih bisa kita rasakan bersama memang di daerah Merapi ini tambang Batubara sudah banyak, jadi bisa meningkatkan pekerja-pekerja yang berkualitas dan diharapkan supaya Kabupaten Lahat semakin maju dan Bercahaya,” tutup Cik Ujang.