Daerah

Hadir di Tengah Masyarakat Tanjung Sakti Area, Bupati dan Wakil Bupati Lahat Sampaikan Hal ini

187
×

Hadir di Tengah Masyarakat Tanjung Sakti Area, Bupati dan Wakil Bupati Lahat Sampaikan Hal ini

Sebarkan artikel ini

LAHAT, LIPUTAN7.ID – Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA Hadir ditengah Masyarakat Kecamatan Tanjung Sakti.

Rasa syukur, bangga dan haru bercampur aduk tatkala orang nomor satu di kabupaten Lahat, Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA hadir dan bersilahturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Tanjung Sakti Pumi dan Tanjung Sakti Pumu dalam acara tasyakuran atas suksesnya kepemimpinan Cahaya, di Halaman Kantor Camat Tanjung Sakti, Kamis 23 November 2023.

Acara ini, merupakan bentuk rasa syukur masyarakat atas majunya Tanjung Sakti Area khususnya dan Kabupaten Lahat umumnya di era kepemimpinan Cahaya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Perwakilan Kepala Desa Se- Tanjung Sakti Hartadi, Kamis 23 November 2023.

Dia mengatakan selamat datang kepada Bupati Lahat dan Wakil Bupati di Tanjung Sakti. Ungkapan rasa bangga yang tak terhingga ketika menyaksikan orang yang kami banggakan hadir di tengah kami hari ini, ujarnya, dirinya mengatakan di era kepemimpinan Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati H Haryanto SE MM MBA Kecamatan Tanjung Sakti Area Luar bisa majunya, kami mewakili Masyarakat selalu berharap dan mendoakan yang terbaik untuk Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat.

“Semoga Selalu Sukses, sehat dan sejahtera, agar terus dapat membangun kabupaten Lahat” ucapnya.

Begitupun sebaliknya, dalam sambutannya Bupati Lahat H Cik Ujang SH merasakan hal yang sama dengan masyarakat, dirinya merasa haru dan bangga bisa mendapatkan dukungan penuh masyarakat kecamatan Tanjung Sakti

“Kami Cik Ujang dan Haryanto, Mengucapkan ribuan Terima kasih atas semua doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kecamatan Tanjung Sakti” ungkapnya.

Dijelaskan, pada akhir masa jabatan kami yang akan berakhir pada tanggal 9 Desember 2023, jika ada kesalahan dan kekhilafan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

“Yakinlah, kami bersama Wakil bupati Lahat, sudah semaksimal mungkin bagaimana caranya agar Kabupaten Lahat terus maju” imbuhnya.

Untuk diketahui, dalam acara ini dibagikan juga bibit dan tanaman dari Dinas Perkebunan dan Pertanian Kabupaten Lahat.