Sosial

Hadiri Penggelontoran Bantuan RTLH, ini Pesan Wakil DPRD Padang Pariaman

358
×

Hadiri Penggelontoran Bantuan RTLH, ini Pesan Wakil DPRD Padang Pariaman

Sebarkan artikel ini

PADANG PARIAMAN, LIPUTAN7.ID – Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman, Rahmaneizal, ikut menghadiri acara penyerahan bantuan rumah tak layak huni (RTLH) yang berasal dari Baznas Padang Pariaman, senilai Rp15.000.000 kepada keluarga Sarmadani, di Ujung Tanah, Nagari Malai V Suku Timur, Kecamatan Batang Gasan, Kabupaten Padang Pariaman.

Rahmanrizal dalam kesempatan berharap kepada keluarga Sarmadani, agar dapat menerima bantuan tersebut dan mempergunakan sebaik mungkin sesuai dengan tujuan untuk memperbaiki rumah, sehingga dengan bantuan ini rumah yang sebelum nya tidak layak akan menjadi layak untuk ditempati.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Baznas Padang Pariaman, yang telah ikut membantu masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraannya dengan berbagai programnya, seperti bantuan modal usaha, rumah tak layak huni dan beasiswa serta program lain dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Padang Pariaman.

“khususnya masyarakat yang kurang mampu dari bidang ekonomi, sehingga kedepan diharapkan Baznas Padang Pariaman, jadi penyangga utama mitra pemerintah dalam pemberantasan kemiskinan,” ujarnya (19/10) kemarin.

Disambung Wali Nagari Malai V Suku Timur, Buyung Intan, juga mengucapkan terima kasih kepada Baznas Padang Pariaman, yang telah membantu warganya seperti saat ini, yang diantarkan lansung oleh ketua harian Baznas Padang Pariaman Masri Chan,

“Terima kasih juga pada Wakil ketua DPRD Padang Pariaman, Camat serta pemuka masyarakat lainnya, yang telah berkenan hadir pada acara ini, semoga program seperti ini akan tetap berlanjut terus, karena program yang diluncurkan Baznas Padang Pariaman ini sangat menyentuh terhadap kepada kebutuhan masyarakat kami,” imbuhnya.

Buyung Intan, menghimbau masyarakat Malai V Suku Timur, agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga kantibmas seperti yang selalu diimbaukan oleh Kapolsek Iptu Diki Satria dan Babinkantibmas.

“Apalagi dalam suasana tahun politik, sehingga rentan untuk berpecah belah, dan ini yang kita jaga terus ditengah masyarakat kita, kita ciptakan pemilu 2024 ini menjadi ” Pemilu Badunsanak ” di Malai V Suku Timur ini,” pungkasnya.