Daerah

Hari Kedua Kegiatan Pelipatan Surat Suara Untuk DPD Di Gudang KPUD Nias Selatan 

1565
×

Hari Kedua Kegiatan Pelipatan Surat Suara Untuk DPD Di Gudang KPUD Nias Selatan 

Sebarkan artikel ini

TELUK DALAM, LIPUTAN7.ID – Komisi Pemilihan umum daerah (KPUD) Kabupaten Nias Selatan sudah berlangsung hari kedua untuk kegiatan pelipatan surat suara DPD (Dewan Perwakilan Daerah) Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan ini juga termonitor oleh pihak Komisioner Bawaslu nias selatan (Nisel) di wakili oleh Kristian Bawaulu dan Ampliatus Wau bersama pihak pengamanan Pos Pam gudang KPUD Nisel. Pagi sekitar Pukul 08.00 WIB

Dimana, Ketua KPUD nisel Beni Merintus Halawa. Turut hadir di lapangan langsung  kasek (kepala sekretariat) KPUD nisel Hubertus Manao di gudang A Logistik pemilihan Umum tahun 2024 kota Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara. Jumat (05/01/2024).

Lanjut, jumlah surat suara DPD Provinsi Sumatera utara yang dilipat adalah 215752 surat suara, Dengan tenaga peserta  sekitar berjumlah 60 orang.

Hasil pantau wartawan liputan7.id di lapangan dari awal hingga selesai jam istirahat aman dan terkendali, Dengan pengawasan ketat bagi peserta tenaga kerja buruh harian lepas.