Peristiwa

Warga Menemukan Sesosok Mayat Perempuan di Lapangan Bola Kelurahan Sungai Daeng

278
×

Warga Menemukan Sesosok Mayat Perempuan di Lapangan Bola Kelurahan Sungai Daeng

Sebarkan artikel ini

BANGKA BELITUNG, LIPUTAN7.ID – Kejadian mencekam mengguncang warga Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung, Pasca warga menemukan sesosok mayat perempuan di lapangan bola Kelurahan Sungai Daeng yang sudah terbujur kaku. Kamis (12/10/2023).

Di ketahui mayat tersebut bernama Samsila Warni 55, Warga Sungai Daeng, mayat tersebut di temukan oleh pelatih dari Klub Bola B 2 Pas, Agung Prasaja yang pada saat itu hendak melatih team sepak bola di Lapangan Bina Jaya,

“Kami tadi sedang pertandingan antar SSB, saya lihat ada wanita yang sedang terbaring, setelah 30 menit, pertandingan, wanita itu masih terbaring telentang.

Dalam keadaan yang mengkhawatirkan, Agung mendekati wanita yang terbaring dengan posisi telentang, di pinggir lapangan bola. Setelah memeriksa kondisinya, Agung melihat wajah wanita tersebut telah pucat dan tak bergerak.

“Awal nya Saya kira pingsan. Begitu dilihat muka sudah pucat. Saya pun langsung melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Muntok, tidak butuh waktu lama anggota kepolisian datang ke Tempat Kejadian Perkara, ternyata wanita yang terbaring tersebut memang sudah meninggal,” jelasnya anggota kepolisian di TKP.

Saat ini jenaza Samsila Warni telah diamankan oleh petugas Polsek Mentok selanjut nya dibawa ke RSUD Sejiran Setason untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui penyebab kematiannya, Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan,

Sementara itu masyarakat masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait tragedi meninggal nya Samsila, Harapan masyarakat kepada Pihak kepolisian, secepat nya dapat mengungkap penyebab kematian Samsila, ujar masyarakat di tempat kejadian Perkara.