Peristiwa

Hendak Nikmati Pemandangan Indah di Tambelangan, Pemuda Jrengik Jatuh dari Bukit

773
×

Hendak Nikmati Pemandangan Indah di Tambelangan, Pemuda Jrengik Jatuh dari Bukit

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, LIPUTAN7.ID – Seorang pemuda asal Branjang, Desa Buker, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur tewas saat hendak menikmati pemandangan indah di daerah Karanganyar Tambelangan (3/12). Diduga, Subeidi terjatuh setelah tersengat listrik di area rumah yang berada di bukit.

Hal itu, diungkap langsung oleh Kapolsek Tambelangan Warnoto melalui Kanit Reskim Bripka Nasrun Warnoto, Minggu 31 Desember 2023. “Diduga, pemuda tersebut kesetrum dan jatuh,” terangnya.

Dia menjelaskan, korban bernama Subeidi (16) asal Dusun Branjang, Desa Buker, Kecamatan Jrengik. Sementara hasil dari pemeriksaan sejumlah saksi, sebelumnya, korban bersama tiga temannya jalan-jalan dengan mengendarai 3 sepeda motor menuju sebuah rumah yang terletak di atas bukit dengan lokasi pemandangan yang sangat bagus.

Sesampainya di tempat tersebut, korban bersama dengan ketiga temannya duduk di halaman rumah tersebut dengan maksud melihat pemandangan dari atas bukit. Sesaat kemudian, korban berjalan ke arah barat menuju pagar rumah, sementara ketiga temannya duduk di Gasebo rumah tersebut.

Namun beberapa waktu kemudian, teman-teman korban kebingungan karena korban hilang sudah tidak terlihat. Sehingga mereka melakukan pencarian di area sekitar (Dengan jenjang waktu 10 menitan).

“Hasilnya, korban justru ditemukan meninggal dunia dengan luka bakar di bagian lengan kanan, serta luka robek di kepala bagian atas,” ungkap Bripka Nasrun.

Pasca korban dievakuasi ke Puskesmas Tambelangan, pihak Bripka Nasrun menghubungi pihak keluarga.

“Kami buatkan surat pernyataan, dan keluarga menerima kondisi korban sebagai musibah,” paparnya.