Peristiwa

HUT Ke 66 Tahun Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, Pemkab Setempat Harapkan Ini

119
×

HUT Ke 66 Tahun Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, Pemkab Setempat Harapkan Ini

Sebarkan artikel ini

LAHAT, LIPUTAN7.ID – Dalam rangka memperingati HUT yang ke-66 Tahun, Bank Sumsel Babel Cabang Lahat semarakkan dengan potong tumpeng. Acara berlangsung di Banking Hall Bank Sumsel Babel Lahat, senin (06/11/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lahat H. Cik Ujang.,SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.,SE.MM.MBA, Unsur Forkopimda, Ketua GOW Lahat Hj. Sumiyati Haryanto, Kepala OPD terkait dan tamu sesuai undangan.

Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Taufiq Hidayat mengatakan, Hari ini tepat 6 November 2023 usia Bank Sumsel Babel ke- 66 tahun. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan hadir dalam acara tersebut.

“Kami mewakili management Bank Sumsel Babel mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat yang telah memberikan dukungan hingga saat ini aset bank Sumsel Babel per 31 oktober 1.3 Triliun, hal tersebut tidak lepas dari dukungan para nasabah serta Pemerintah Kabupaten Lahat, sehingga tahun ini naik aset,” sampainya.

Taufiq juga menambahkan, Sesuai dengan visi untuk menjadi Bank yang berdaya saing yaitu berbasis digital Kinerja Unggul Yang Berdaya Saing dan Berbasis Digitial “Inovatif, Kolaboratif dan Berkelanjutan”. Kemudian, di Tahun 2023 ini Bank Sumsel Babel meluncurkan Budaya Kerja “Pacak” yaitu Bank Sumsel Bisa.

“Mewakili management Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat yang telah 3 tahun ini berturut-turut menambah penyertaan sahamnya di Bank Sumsel Babel. Tentu nya hal ini menambah nilai peningkatan PAD Kabupaten Lahat,” jelas Taufiq.

Sementara Bupati Lahat H. Cik Ujang.,SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.,SE.MM.MBA dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat, kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bank Sumsel Babel atas kerjasama yang telah terjalin selama ini.

“Terima kasih kami sampaikan untuk bantuan Bank Sumsel Babel dalam membangun fasilitas untuk mendukung Pembangunan Daerah dalam bentuk CSR. Terima kasih juga untuk peran serta Bank Sumsel Babel dalam mensukseskan kegiatan PORPROV ke-XIV pada tanggal 17 September 2023 yang lalu. ” sampainya.

Selanjutnya, masih kata Haryanto, kami juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-66 Tahun kepada Bank Sumsel Babel. Sesuai dengan tema pada hari ulang tahun ini yaitu “Inovatif, Kolaboratif, dan Berkelanjutan”.

“Semoga dengan umur yang baru Bank Sumsel Babel dapat menjadi Bank yang semakin inovatif dalam segi produk dan layanan, semakin erat berkolaborasi dengan stake holder dan terus berkelanjutan dalam memberi pelayanan yang prima kepada Pemerintah Daerah dan Nasabah,” tutupnya.