TNI-POLRI

HUT TNI ke 78 Tahun 2023, Polres Sumenep Berikan Surprise Kodim 0827/Sumenep

424
×

HUT TNI ke 78 Tahun 2023, Polres Sumenep Berikan Surprise Kodim 0827/Sumenep

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, LIPUTAN7.ID Sebagai bentuk sinergitas dan soliditas TNI-Polri, Kepolisian Resor Sumenep memberikan surprise dalam peringatan HUT TNI ke-78 Tahun 2023.

Surprise tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko., S.H., S.I.K.,M.H dengan didampingi oleh para PJU Polres Sumenep. Kamis, (05/10/2023).

Kapolres AKBP Edo Satya Kentriko saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur yang diberikan kepada Bapak Dandim 0827/Sumenep dalam HUT TNI tahun ini.

“Mari kita jalin tali silaturahmi dan kita tingkatkan Sinergitas TNI-Polri juga dengan instansi terkait, terutama dalam mengamankan dan mensukseskan pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya.

Menurut Kapolres AKBP Edo Satya, surprise (kejutan) ini merupakan wujud keakraban dan keharmonisan Polri/TNI dan kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh Polres Sumenep saja, tetapi juga dilaksanakan oleh seluruh polsek jajaran Polres Sumenep ke koramil yang ada di wilayah masing-masing.

“Atas nama keluarga besar Polres Sumenep beserta staf dan jajaran, kami mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-78 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2023,” pungkas AKBP Edo Satya Kentriko.

Sementara, Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Sumenep bersama rombongan yang sudah hadir di Kodim 0827/Sumenep dengan membawa sajian kue ulang tahun peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-78.

“Semoga kekompakan dan sinergitas antara TNI dan Polri semakin solid untuk terciptanya sistem keamanan yang baik,” tuturnya.

“Semoga kedepannya TNI/Polri semakin solid dalam menjalankan amanah tugas negara untuk menciptakan situasi yang kondusif, aman dalam mensukseskan pemilu 2024 mendatang,” harap Dandim Letkol Czi Donny Pramudya.