Daerah

Ini Pesan Kades Pendosawalan Setelah Melantik Perangkat Desa

1832
×

Ini Pesan Kades Pendosawalan Setelah Melantik Perangkat Desa

Sebarkan artikel ini

JEPARA, LIPUTAN7.ID – Kades atau Kepala Desa Pendosawalan berpesan setelah melantik perangkat Desa. Acara pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat Desa Pendosawalan, Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara bertempat di Balai Desa, pada Jumat (29/12/2023) sekira Pukul 09.00 WIB.

Kepala Desa Pendosawalan langsung melantik Bagus Wahyu Wibowo,S,Pd sebagai jabatan kepala urusan perencanaan Desa Berdasar SK Nomor : 141.3 /16 tahun 2023.

“Pemerintah Desa Pendosawalan Kecamatan Kalinyamatan mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru dilantik bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerja sama demi kemajuan Desa” sambutan dari Hidarwo sebagai Kepala Desa (petinggi) Pendosawalan.

Dalam kesempatan yang sama Plt Camat Kalinyamatan Ferry Yudha Adhi Dharma Rahardjo, SSTP, M.Si ikut mengucapkan. Selamat bergabung kepada perangkat desa yang baru.

“Semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa, harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat,” tandasnya.

Acara pelantikan perangkat Desa turut dihadiri Plt Camat Kalinyamatan, Kapolsek Kalinyamatan, Danramil Kalinyamatan, Satpol PP Kecamatan, Petinggi dan perangkat Desa Pendosawalan, semua ketua RT/RW, BPD serta tokoh masyarakat.