Daerah

IPTU Angga Kurniawan Kapolsek Kertapati Yang Baru Tindak Tegas Gudang BBM Ilegal di wilayah Hukumnya

282
×

IPTU Angga Kurniawan Kapolsek Kertapati Yang Baru Tindak Tegas Gudang BBM Ilegal di wilayah Hukumnya

Sebarkan artikel ini
IPTU Angga Kurniawan Kapolsek Kertapati Yang Baru Tindak Tegas Gudang BBM Ilegal di wilayah Hukumnya.
IPTU Angga Kurniawan Kapolsek Kertapati Yang Baru Tindak Tegas Gudang BBM Ilegal di wilayah Hukumnya.

PALEMBANG, LIPUTAN7.ID – Kepolisian Sektor (Polsek) Kertapati, Kota Palembang, Sumatera Selatan, fokus dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024. Selain itu, Polsek Kertapati juga telah menyiapkan segala hal untuk pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Kertapati yang baru, iptu Angga Kurniawan, saat ditemui di kantornya, Selasa (2/1/2024).

“Kita fokus untuk Natal dan Tahun Baru. Kita sudah siapkan Juga untuk Pemilu pelaksanaannya kita sama-sama dengan juga Polrestabes mempersiapkan seluruh kegiatan itu,” ujar Kapolsek.

Kapolsek berharap, dengan bergabungnya dirinya sebagai Kapolsek Kertapati, dapat membawa perubahan yang lebih baik. berharap, apa yang sudah berjalan dari Kapolsek terdahulu, AKP Alfredo, dapat terus berjalan dan ditingkatkan kembali.

“Harapan saya sebagai Kapolsek baru semoga dengan bergabungnya saya Disini membawa perubahan yang lebih baiklah apa yang sudah berjalan dari Kapolsek terdahulu yaitu AKP Alfredo yang sudah baik saya harap bisa terus berjalan.

Kalau bisa lebih ditingkatkan kembali baik itu dari segi pengungkapan kasus dari reskrim Kemudian dari kegiatan patroli untuk mengurangi tingkat kriminalitas kemudian kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat dari segi Binmas dan juga dari segi Propam Provost lebih melekat agar personil di Polsek Kertapati ini bisa melaksanakan tugas dengan baik,” harapnya.

Kapolsek juga mengungkapkan bahwa prioritas utama dari Kapolsek Kertapati sebelumnya adalah terkait dengan ilegal drilling. Ia menegaskan bahwa kegiatan ilegal tersebut akan ditindak tegas.

“Mungkin dari Kapolsek yang sebelumnya ada target khusus mungkin selain dari yang Pemilu pilkada dan lain sebagainya mungkin status apa yang menjadi prioritas untuk yang dari Kapolsek yang terdahulu yang masih menjadi prioritas utama itu terkait dengan illegal drilling.

Terkait dengan minyak minyak yang sudah menjadi atensi karena kita tahu di Sumatera Selatan ini banyak sekali peredaran minyak ilegal dan itu masih menjadi masih menjadi atensi dari pimpinan sehingga apabila ada kegiatan-kegiatan ilegal agar segera dihentikan

Karena untuk saat ini Apabila untuk gudang-gudang kurang lebih ada 7 tempat kemarin sudah sempat saya lakukan pengecekan itu Sudah ditutup kemudian sisanya apabila masih ada ditemukan pelanggaran-pelanggaran lain pasti akan kami tidak tegas terutama yang patroli pasti akan memonitor Apabila ada tindakan illegal terkait dengan minyak,” tegasnya.