Berita

Jadi Pembina Upacara, Polantas Lhokseumawe Sosialisasi Dampak Negatif Kenakalan Remaja

313
×

Jadi Pembina Upacara, Polantas Lhokseumawe Sosialisasi Dampak Negatif Kenakalan Remaja

Sebarkan artikel ini

LHOKSEUMAWE, LIPUTAN7.ID – Polantas Lhokseumawe menjadi pembina upacara di SMA Negeri 2 Lhokseumawe, Senin (23/10/2023) pagi. Dalam kegiatan ini, personel memberikan edukasi tentang dampak negatif kenakalan remaja kepada siswa.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Lantas, AKP Ridho Rizky Ananda mengatakan, adapun personel yang menjadi pembina upacara yakni, Kanit Kamsel Bripka Resky Adhitama Nst dan didampingi sejumlah personel Sat Lantas lainnya.

Dalam arahannya, kata Kasat, personel mengharapkan kepada para siswa sekolah tersebut supaya disiplin dan mematuhi aturan sekolah. Kemudian, tertib berlalu lintas di jalan raya serta mengutamakan keselamatan.

“Personel juga memberikan edukasi tentang dampak negatif kenakalan remaja kepada para siswa. Sebagai generasi penerus bangsa, hendaknya siswa fokus belajar demi menggapai cita-cita dan tidak terjerumus dalam hal negatif yang dapat mencoreng nama baik sekolah serta keluarga,” ujarnya.

Kasat menambahkan, kegiatan ini merupakan program Polisi “Saweu Sikula” yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin. Tujuannya, untuk mencegah kenakalan remaja, membudayakan tertib berlalu lintas kepada pelajar dan menciptakan kamseltibcar di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.