Kesehatan

Jamaludin Malik : Apresiasi Saat Kunjungi Kegiatan Kemanusian Pengobatan Gratis, Gangguan Saraf

278
×

Jamaludin Malik : Apresiasi Saat Kunjungi Kegiatan Kemanusian Pengobatan Gratis, Gangguan Saraf

Sebarkan artikel ini

JEPARA,LIPUTAN7.ID – Jamaludin Malik tokoh pemuda desa Mayong Kabupaten Jepara, mengapresiasi saat mengunjungi kegiatan kemanusiaan dalam bakti sosial pengobatan gratis gangguan saraf yang di selenggarakan di Pendopo Kabupaten Jepara. Jum’at (27/10/2023) pagi.

Jamaludin Malik sangat apresiasi kegiatan yang digagas Anggoro Anto bekerjasama dengan dr Terawan tersebut mengatakan, Ia mendorong warga Jepara untuk selalu menjaga kesehatan.

Karena kesehatan adalah harta yang tak ternilai. Jika tubuh sehat, maka semua aktifitas hidup akan berjalan lancar.

“Pasien antusias mengikuti kegiatan pengobatan gratis, gangguan saraf, stroke, parkinson, gangguan gerak, vertigo,” kata Jamaludin.

Gangguan saraf meliputi nyeri neuropatik kronik, gangguan saraf tepi, migraine, tubuh nyeri dan pegal, sakit kepala tegang dan kaku, nyeri punggung kronik, nyeri bahu, telinga berdering, GBS, multiple sclerosis, frosen shoulder (nyeri bahu).

“Kesehatan adalah anugerah, maka harus dijaga dengan sungguh-sungguh. Sebab, jika sudah jatuh sakit akan sangat menyusahkan dan sangat mahal,” ungkap Malik.

Ia menambahkan, gagas kegiatan murni kemanusian akan sulit dilaksanakan, ketika tidak mendapat dukungan maupun sponsor. Meskipun Anggoro Anto mampu secara finansial, tetap membutuhkan support.

“Untuk itu, saya membatu support kegiatan terkait kesehatan untuk membantu warga, seperti yang dilakukan kali ini, sangat saya hargai dan harus didukung,” pungkas Malik.

Masyarakat mesti menghargai jika ada anak bangsa yang peduli terhadap kesehatan masyarakat, sehingga mau turun tangan demi waga seperti yang dilakukan dalam acara pengobatan gratis gangguan saraf yang digagas oleh R Anggoro Anto ini.