Pemerintah

Kadis Perkebunan Lahat Tepis Tudingan Pengerjaan JUT Tak Sesuai RAB

409
×

Kadis Perkebunan Lahat Tepis Tudingan Pengerjaan JUT Tak Sesuai RAB

Sebarkan artikel ini

LAHAT, LIPUTAN7.ID – Kepala Dinas (Kadis) Perkebunan Kabupaten Lahat Vivi Anggraini, S. STP.M.Si angkat bicara terkait pemberitaan yang mengatakan, Oknum PPK Dinas Perkebunan Kab Lahat Korupsi di Proyek Pekerjaan Jalan Usaha Tani (JUT) Desa Muara Lawai, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat.

Ketika dikonfirmasi Vivi menjelaskan, bahwa berdasarkan hasil identifikasinya, pekerjaan JUT Desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur sampai hari ini masih berjalan lancar. Sementara dalan waktu dekat, pihaknya akan memonitor ke lapangan karena pekerjaan tersebut belum selesai 100 persen.

Dia berjanji, apabila ditemukan pekerjaan yang tidak sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB), maka Dinas Perkebunan Kabupaten Lahat akan bekerja sama dengan konsultan untuk menegur pihak ketiga, agar menyesuaikan pekerjaan sesuai dengan RAB.

“Karena sampai hari ini masih bisa dikatakan sebagai dugaan, karna pada faktanya pekerjaan tersebut memang belum selesai 100 Persen dan dalam waktu dekat Dinas Perkebunan Kabupaten Lahat akan menugaskan PPK bersama dengan konsultan untuk turun kelapangan,”

“Kami ucapkan terimakasih, atas pemberitaan tersebut, Dinas Perkebunan Kabupaten Lahat bisa melakukan Kontrol sosial,” paparnya.