Olahraga

Kadisdik Lepas Kontingen Tanggamus Ikuti O2SN Tingkat Provinsi 2024

92
×

Kadisdik Lepas Kontingen Tanggamus Ikuti O2SN Tingkat Provinsi 2024

Sebarkan artikel ini

TANGGAMUS, LIPUTAN7.ID, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Tanggamus Yadi Mulyadi didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan Adi Gunawan, melepas Kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) untuk mengikuti ajang lomba O2SN tingkat Provinsi Lampung tahun 2024, bertempat di Rest Area Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus, Rabu (26/06/2024).

Kontingen Tanggamus yang dilepas untuk berlaga dalam ajang Lomba O2SN Tingkat Provinsi Lampung tahun 2024 yang dilaksanakan di Kota Bandar Lampung.

Dalam sambutannya, Yadi Mulyadi sangat mengapresiasi jajarannya yang dengan sangat serius telah mempersiapkan para atlitnya.

“Ananda semua adalah siswa yang beruntung dapat mewakili Kabupaten kita ini. Tunjukkan kesungguhan dan semangat dalam berlaga sebab usaha tak akan mengkhianati hasil,” ujarnya.

Kadis pun berharap seluruh siswa yang menjadi utusan kabupaten tanggamus akan bertanding dengan sungguh-sungguh dan pulang dengan meraih juara untuk melanjut ke O2SN tingkat nasional.

Pada kesempatan itu juga Yadi Mulyadi berpesan kepada para atlit, agar menunjukan semangat dan keseriusannya dalam bertanding dan kepada semua atlit maupun pendamping untuk tetap menjaga kesehatan.

“Kepada anak-anak yang akan bertanding semoga meraih kemenangan dan tetap menjaga kesehatan,” tegasnya.

Yadi Mulyadi menambahkan, para atlet yang diberangkatkan adalah siswa yang telah mengikuti kompetisi tingkat kabupaten dan menjadi terbaik.

“Semoga anak-anak kita yang ikut dalam kompetisi O2SN tingkat provinsi mampu menunjukkan prestasi dan mengharumkan nama kabupaten tanggamus sekaligus menjadi utusan provinsi lampung pada event serupa tingkat nasional,” tandasnya.

Di akhir sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus Yadi Mulyadi mengajak masyarakat Tanggamus untuk mendo’akan dan memberikan dukungan untuk para kontingen agar sukses membawa hasil yang memuaskan.