Peristiwa

Kaperwil Liputan7.id Sumbar Berduka, Redaksi: Semoga Yuzal Effendi diberi Ketabahan

970
×

Kaperwil Liputan7.id Sumbar Berduka, Redaksi: Semoga Yuzal Effendi diberi Ketabahan

Sebarkan artikel ini

REDAKSI, LIPUTAN7.ID – Redaksi Liputan7.id mensupport Kaperwil Liputan7 Sumatera Barat (Sumbar) Yuzal Effendi agar tabah. Support yang yang diberikan redaksi liputan7 pada Kaperwil Sumbar ini, berkenaan dengan anak keempat dari Kaperwil Liputan7 Sumbar (Bernama: Shabara) wafat atau meninggal dunia pekan lalu.

Bukan hanya redaksi Liputan7 yang mensupport Yuzal Effendi, termasuk para jurnalis Liputan7 se Indonesia juga ikut mensupport.

Bersumber dari grup WA Liputan7.id Nasional, banyak kalangan jurnalis baik dari wartawan, Kabiro, dan Kaperwil Liputan dari berbagai daerah mengucapkan rasa duka terhadap Kaperwil Liputan7.id Sumbar.

Bukan hanya itu, mereka juga mendoakan agar anak keempat Yuzal Effendi ditempatkan di tempat baik di sisiNya.

“Kami (Kabiro, Wartawan, editor, dan lainnya) turut berduka atas wafatnya anak abang Effendi. Semoga ditempatkan di tempat yang baik di sisiNya, Amin,” kira-kira begitu saat puluhan ucapan turut berduka yang dihaturkan oleh mereka.

Terkait hal ini, Editor Liputan7.id Fauzi, berharap agar Yuzal Effendi Kaperwil Liputan7.id Sumbar) tabah dalam menghadapi cobaan itu.

“Semoga Shabara (Putra ke 4 Yuzal Effendi) ditempatkan di tempat yang baik di sisiNya,” papar Fauzi.