Polri

Kapolres Ogan Ilir dan Jajaran Polseknya Adakan Giat Jum’at Curhat

132
×

Kapolres Ogan Ilir dan Jajaran Polseknya Adakan Giat Jum’at Curhat

Sebarkan artikel ini

OGAN ILIR, LIPUTAN7.ID – Pagi ini Jumat tanggal 08 12 2023 bertempat di gedung Panaluan polres Ogan Ilir Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman SH. S.IK M.S.I kembali mengumpulkan seluruh anggota polres Ogan Ilir yang terlibat dalam operasi mantab Brata tahun 2023 2024.

Pada kesempatan kali ini Kapolres ogan Ilir juga melakukan kegiatan Jumat curhat kepada jajaran termasuk anggota dan para Kapolsek yang ada di polres Ogan Ilir serta menyampaikan agar semua Anggota untuk melaksanakan tugas operasi OMB terutama dalam pelaksanaan tugas pengamanan tahapan pemilu 2024.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan agar semua anggota dapat mengantisipasi semua kegiatan supaya dapat terlaksana dengan baik aman dan lancar.

karena diakhir tahun nanti akan banyak sekali kegiatan pengamanan yang akan dilaksanakan oleh anggota polri seperti perayaan hari natal bagi umat kristen dan acara tahun Baru 2024,yang juga bersamaan dengan tahapan kampanye baik legislatif ataupun pilpres secara serentak.

Padatnya jadwal pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan oleh anggota polri khususnya jajaran polres Ogan Ilir,selaku pimpinan polres Ogan Ilir menekankan dan mengimbau agar anggotanya dan personil untuk menjaga kondisi kesehatan agar tetap bugar dan fit karena kesehatan merupakan faktor yang utama untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“selain melaksanakan tugas Kapolres Ogan Ilir juga menyampaikan agar tetap memperhatikan keluarga agar Pelaksanaan tugas dan kewajiban didalam keluarga bisa sama-sama terlaksana dengan baik,”ungkapnya.

Terakhir Kapolres Ogan Ilir meminta kepada anggota, untuk tetap menjaga sikap Netral dalam pemilu. “Dan selalu meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan yang maha Esa serta berdoa agar semua yang menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai anggota polri bisa dilaksanakan,” tutupnya