PolriTNI-POLRI

Kapolres Ogan Ilir Menanggapi Secara Serius Curhatan Para Kepsek-kepsek

98
×

Kapolres Ogan Ilir Menanggapi Secara Serius Curhatan Para Kepsek-kepsek

Sebarkan artikel ini

OGAN ILIR, LIPUTAN7.ID – Bertempat di ruang kepala sekolah SMA N 1 Tanjung raja kabupaten Ogan Ilir Kapolres Ogan AKBP Andi Baso Rahman, di dampingi kasat Binmas AKP Wempy manurung bersama Kapolsek tanjung raja Akp Hermansyah diterima langsung oleh kepala sekolah SMA N 1 Tanjung raja dalam kegiatan Jumat curhat, 25 Agustus 2023.

Dalam kegiatan kali ini kepala sekolah SMA tanjung raja mengambil inisiatif untuk mengajak dan mengundang para kepala sekolah tingkat SMA Yang ada di kabupaten Ogan Ilir.

Turut hadir dalam acara Jumat curhat kali ini adalah kasi kurikulum dari propinsi Sumatera Selatan.

Dalam Jumat curhat kali ini, beberapa kepala sekolah menyampaikan keluhannya serta curhat tentang masalah keamanan bagi siswanya, terutama siswa mengunakan sepeda motor untuk pergi dan pulang sekolah.

Serta tentang kenakalan remaja, untuk itu kepala sekolah yang hadir pada saat acara ini mengharapkan, agar pihak kepolisian dapat melakukan kerjasama dengan pihak sekolah, guna melakukan kegiatan patroli di sekolah.

Yaitu, dengan cara melakukan kegiatan pemeriksaan terhadap para pelajar,hal ini dimaksudkan supaya proses belajar dapat terlaksana dengan baik karena tidak menutup kemungkinan ada saja siswa yang membawa barang barang yang dilarang ke sekolah seperti Narkoba. Rokok, senjata tajam, dan lem Aibon,

Adapun Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso menanggapi serius terkait keluhan itu. Dia menyampaikan, akan segera memerintahkan jajarannya terutama jajaran Polsek untuk meningkatkan kegiatan patroli di sekolah untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan di lingkungan sekolah

“Seperti, adanya siswa yang terlibat narkoba ,membawa senjata tajam dan tauran,serta terjadinya kecelakaan yang melibatkan pelajar dan kejadian lainnya yang dapat mengganggu proses pendidikan disekolah,” tutupnya.