Daerah

Kapolsek Cimanggung Pimpin ANEV, Ini Pesannya! 

498
×

Kapolsek Cimanggung Pimpin ANEV, Ini Pesannya! 

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Cimanggung Kompol Karyaman Pimpin ANEV bertempat di Mako Polsek Cimanggung pada Rabu (01/11/2023).
Kapolsek Cimanggung Kompol Karyaman Pimpin ANEV bertempat di Mako Polsek Cimanggung pada Rabu (01/11/2023).

SUMEDANG, LIPUTAN7.ID – Kapolsek Cimanggung Kompol Karyaman Pimpin ANEV bertempat di Mako Polsek Cimanggung pada Rabu (01/11/2023).

Apel pagi dipimpin oleh Kompol Karyaman yang merupakan Kapolsek Cimanggung dan dihadiri Kanit, Panit, Kasi dan Anggota Polsek Cimanggung lainnya.

Adapun ANEV yang di sampaikan oleh Kapolsek Cimanggung sesuai intruksi Kapolres Sumedang Akbp Indra Setiawan SH.,SIK. beserta Wakapolres Sumedang Kompol Meilawaty SH.,SIK.,MM. menyampaikan terima kasih atas loyalitas dalam pengamanan sukses tanpa ekses PAW di Desa Sindangpakuon dan Desa Cimanggung.

“Netralitas Polri dalam menyikapi Pemilu, Unit IK Membuat pemetakan kerawanan bagi TPS dari bencana alam dan gangguan keamanan, Unit Serse untuk Menggiatkan Kring serse,” ungkapnya.

 

Selain itu Kapolsek juga mengatakan kepada jajaran Polsek Cimggung. Pelaporan Polisi RW agar digiatkan diisi linknya, Sinergitas TNI POLRI agar lebih digiatkan, Anggota Lantas agar giat dalam pelayanan penyebrangan masyarakat, Unit serse dan dibantu unit lain Semangat memberantas peredaran Miras, dan Anggota agar meningkatkan Profesional dan religius.

“Atas Pelaksanaan ANEV diharapkan seluruh personil meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas agar tingkatkan patroli ke wilayah pelosok Desa yang ada di wilayah hukum Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar,” katanya Kapolsek.

 

Ia juga berpesan agar tetap jaga kesehatan dan berhati-hati, Waspada dalam melaksanakan tugas.

“Jaga kesehatan dan selalu presisi, bahwa anggota Patroli KRYD merupakan tugas Kepolisian terpusat yang bertujuan untuk memberikan Kenyamanan, pengamanan serta pelayanan kepada masyarakat” pesannya.