Pemerintah

Kasat Lantas Polres PPU Sukses Dalam Pengawalan Kunker Kakorlantas Polri di IKN Nusantara

135
×

Kasat Lantas Polres PPU Sukses Dalam Pengawalan Kunker Kakorlantas Polri di IKN Nusantara

Sebarkan artikel ini

PPU, LIPUTAN7.ID – Kasat Lantas Polres Penajam Paser Utara, AKP Rhondy Hermawan, menorehkan kesuksesan dalam pengawalan kunjungan kerja Kakorlantas Polri di IKN Nusantara pada Jumat, (3/5/2024).

Dalam Kegiatan tersebut, dimulai pukul 10.00 Wita di Helipad Guest House, di mana Kakorlantas Polri, Irjen Pol Dr. Drs. Aan Suhanan, bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke IKN Nusantara di Sepaku. Pengawalan dilakukan sepanjang rute dari Helipad Guest House hingga kembali ke lokasi awal, melalui Lapangan Upacara Istana Negara, Plaza Ceremony, dan HPK.

Hadir dalam acara tersebut beberapa pejabat penting, termasuk Kepala Jasaraharja Rivan A Purwanto, Kabag Ops Korlantas Polri Kombes pol Eddy Djunaidi, Kasubdit Jemenopsrek dit kalmsel Polri Kombes pol Ari Subyanto, Dir lantas Polda Kaltim Kombes Pol Rifky, dan Kasat PJR Kompol Laode.

AKP Rhondy Hermawan bersama personilnya yaitu, Bripka Asyharie, Brigpol Bayu Reza dan Bripda Dimas, menjaga kelancaran dan keamanan prosesi pengawalan. Dengan koordinasi yang solid dan keterampilan yang teruji, kegiatan tersebut berhasil berlangsung tanpa kendala yang berarti.

“Kami bersyukur atas kerjasama yang solid dari seluruh tim. Pengawalan berjalan lancar dan aman, menegaskan komitmen kami dalam menjaga keamanan para tamu penting,” ujar AKP Rhondy Hermawan, Kasat Lantas Polres PPU, mengungkapkan kebanggaannya atas keberhasilan pengawalan.

Menyusul kesuksesan tersebut, Kapolres PPU, AKBP Supriyanto, menyampaikan apresiasi dan pujian kepada Kasat Lantas Polres PPU dan seluruh tim yang terlibat.

“Mereka telah menunjukkan profesionalisme yang tinggi dan mampu menjaga keamanan dengan baik selama kunjungan kerja tersebut,” tutur AKBP Supriyanto, menegaskan pentingnya kerjasama dan koordinasi dalam menjaga keamanan wilayah hukum Polres PPU.

Keberhasilan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota kepolisian untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, tutup Kapolres Supriyanto .