Olahraga

Kejurkab Bola Voli Kapolres Cup 2024, Tim Putra Tunggul Senenan Melaju ke Devisi 1

306
×

Kejurkab Bola Voli Kapolres Cup 2024, Tim Putra Tunggul Senenan Melaju ke Devisi 1

Sebarkan artikel ini

JEPARA, LIPUTAN7.ID – Berhasil menumbangkan lawannya pada kompetisi Kejurkab Bola Voli Indoor Kapolres Cup 2024 Se-Kabupaten Jepara, Tim Bola Voli _Putra Tunggul_ Desa Senenan, Kecamatan Tahunan, Jepara, memastikan diri melangkah ke Devisi 1 Kejuaraan Kabupaten Bola Voli Jepara. Jumat (31/5/2024).

Pada babak Qualifikasi devisi 2 dalam perebutan tiket untuk melaju ke devisi 1 kali ini, Kapten tim lapangan _Putra Tunggul,_ Kafit Irawan dan kawan-kawan mampu menaklukkan tim Bola Voli _Senopati_ dari Desa Mindahan, Kecamatan Batealit, Jepara, di GOR SMA-SMK Islam Jepara pada pertandingan yang berlangsung 29 Mei (malam). Dengan torehan skor 25-23, 25-20 dan 25-19.

Dengan hasil telak tanpa berbagi kemenangan itu, tim _Putra Tunggul_ di pastikan telah mengamankan posisi tempat di devisi 1 Kejurkab Bola Voli Jepara tersebut.

Tidak lantas berpuas diri, di katakan oleh Manajer tim _Putra Tunggul_ Senenan, Erlangga Arfian Nur. Ia sangat mengapresiasi, dari semua pencapaian itu tentunya tidak luput dari hasil persiapan dan kerja keras semua pihak, baik para Pelatih, Official dan semua yang turut serta mendukung Club kebanggaan warga Senenan tersebut.

“Juga seluruh pemain yang sudah sangat serius dalam latihan maupun pertandingan, yang memang harus di bayar dengan hasil terbaik,” ujar Erlangga saat di konfirmasi Awak Media Liputan7.id.

Apapun dengan hasil yang akan di dapat saat bertanding pihaknya tetap menerima, mengingat timnya sebagai pendatang baru serta para pemainnya yang baru menempuh latihan dan fisik sekitar 6 bulan berjalan.

“Namun jika bisa memberikan hasil yang maksimal, kenapa tidak,” lanjut nya.

Dengan melihat keseriusan para pengurus club serta mental para pemain, menurutnya tim _Putra Tunggul_ layak menang dan lolos ke devisi 1, dengan penuh optimis pula tidak menutup kemungkinan Kafit Irawan, Maulana dan kawan-kawan mampu menjuarai devisi 1 dan lolos ke devisi utama 2025 (Tahun depan).

Selaku pengurus juga manajer tim, Erlangga memberi apresiasi yang setingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam memberi semangat dan dukungan dalam membesarkan tim Putra Tunggul.

“Terimakasih kepada seluruh pengurus, pemain dan para sponsor yang tidak bisa kami sebut satu per satu, yang jelas telah mendukung saya dalam memajukan Putra Tunggul secara umum dan Club Bola Voli secara kusus, karna pengurus di tim voli ini juga bergerak dalam bidang sosial yaitu mengurus santunan tahunan untuk Anak Yatim Piatu dan kaum Dhuafa di Desa Senenan,” ucapnya.

Selain itu, dirinya menyampaikan terimakasih yang sudah men-sponsori juga kepada Ketua BPC Hipmi Jepara yang juga sebagai bakal calon Wakil Bupati Jepara Zaenal Afrody, anggota DPRD Jepara terpilih Sandi Hertanto.

Serta dari berbagai pengusaha Furniture Jepara, beberapa Salon kecantikan dan make-up, Dekorasi dan masih banyak lagi yg tidak bisa dia sebutkan satu per satu.