Polri

Kepala BNSP Dianugrahi sebagai Warga Kehormatan Madya Korps Brimob Polri 

420
×

Kepala BNSP Dianugrahi sebagai Warga Kehormatan Madya Korps Brimob Polri 

Sebarkan artikel ini

PAGAR ALAM, LIPUTAN7.ID – Kepala Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) Kunjung Masehat menerima Penghargaan sebagai warga kehormatan Madya Korps Brimob POLRI, kegiatan penghargaan ini di berikan langsung oleh Komandan Korps Brimob Polri (Dankor Brimob) Komjen Pol Imam Widodo di Mako Brimob Kelapa dua Jawa Barat Kamis 16/11/2023.

Kunjung Masehat adalah orang Besemah perantauan di ibukota kelahiran Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan, orang tua beliau berasal dari desa Lubuk Buntak Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. Saat di konfirmasi, dirinya bersyukur diakhir masa tugas sebagai Kepala BNSP mendapatkan penghargaan sebagai warga Madya Korps Brimob.

“Alhamdulillah diakhir masa tugas sebagai kepala BNSP dianugerahi penghargaan dari Korps Brimob, semoga ini bisa menjadi motivasi untuk keluarga ujar Kunjung Masehat,” kata Masehat.

Sambung Kunjung Masehat pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi turut aktif memberikan sumbangsih dan kontribusi berpengaruh langsung atau tidak langsung dan bersifat strategis bagi pengembangan kekuatan Korps Brimob POLRI.

Sebagai informasi, dalam kesempatan tersebut penganugerahan gelar yang sama juga diserahkan kepada Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR BPN) Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto, dan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Agus Subiyanto.

Belly Steven