Daerah

Ketua Dekranasda Padang Pariaman Dukung Pelatihan IPSP

258
×

Ketua Dekranasda Padang Pariaman Dukung Pelatihan IPSP

Sebarkan artikel ini

PADANG PARIAMAN, LIPUTAN7.ID – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) kabupaten Padang Pariaman, hadiri kegiatan pelatihan Inovasi Produk dan Strategi Pemasaran (IPSP) bagi Pelaku UMKM Se-kabupaten di Dempo Anailand Kayu Tanam, kamis 14 desember 2023.

Pelatihan yang dilaksanakan oleh Dinas Perdagangan, Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM (Disdagnakerkop UKM ) ini, bekerjasama dengan dewan kerajinan nasional daerah (DEKRANASDA) berjumlahkan peserta lebih kurang 50 orang, dengan waktu kegiatan satu hari.

Dalam sambutanya ketua Dekranasda Yusrita menyampaikan, bahwa Dekranasda sangat mendukung kegiatan pelatihan Inovasi Produk dan Strategi Pemasaran Bagi Pelaku UMKM ini,

“Tentunya untuk meningkatkan wawasan, sehingga pemasaran produk umkm nantinya meningkat dan berdaya saing karna ini juga salah satu visi dan misi padang pariaman Berjaya,” ujarnya.

Dia berharap, kegiatan itu mampu memberi masukan serta pemahaman bagi para pelaku UMKM. Karena dengan begitu, peningkatan hasil produk yang berkualitas bisa dilakukan, sehingga dapat diterima di pasar lokal maupun nasional

“ikuti pelatihan ini dengan baik, semoga dengan pelatihan ini kualitas dan kuantitas para pelaku usaha bisa meningkat, sehingga penghasilannya lebih baik lagi,” papar yusrita.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Jon Kenedi Kepala Disdagnakerkop UKM Kabupaten Padang Pariaman, Sekretaris Disdagnakerkop Harmen Aminudin, Kabid UMKM Ade Mahriyal Putra, Kabid Perdagangan H.Amril dan juga tampak hadir sebagai nara sumber Plt DPMPTP Rifki monrizal.