Olahraga

Ketum Paguyuban Klebun Pantura Berikan Hadiah Pada Sang Juara Piala Pantura Cup 2023

803
×

Ketum Paguyuban Klebun Pantura Berikan Hadiah Pada Sang Juara Piala Pantura Cup 2023

Sebarkan artikel ini

SAMPANG,LIPUTAN7.ID – Perhelatan Turnamen Sepakbola Se Pantura 2023. Laga final tournament sepak bola yang mempertemukan kesebelasan Putra Olor Fc Vs Banyu Putra Fc.

Perhelatan tournamen ini dihadiri langsung Paguyuban Klebun Pantura Sampang, sekaligus Ketum Klebun Pantura Moh Wijdan.

Laga final tersebut digelar langsung di lapangan Mentek di Desa Nepa, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Sabtu (18/11/2023) Sore.

Pada laga final Pantura Cup 2023 Juara satu berhasil diraih oleh Banyu Putra dengan menumbangkan Club Putra Olor dengan score 5 – 4 melalui drama adu finalti.

Banyu Putra berhasil meraih juara 1 pada piala Pantura Cup 2023, di kesempatan itu Moch Wijdan, Ketum Paguyuban Klebun Pantura langsung memberikan hadiah bingkisan spesial.

“Selain trofi dari panitia, kita berikan hadiah bingkisan Spesial. Semoga hadiah ini bisa bermanfaat,” kata Bun Wid.

Bun Wid sapaan akrabnya ia menyampaikan bahwa sepak bola harus dijadikan ajang silaturahmi, karena dengan sepak bola kita bisa merajut kebersamaan sesama Pantura dan mencari bibit yang mempunyai potensi.

Agar di Pantura punya perwakilan pemain hebat yang nantinya bisa memberikan kontribusi untuk kabupaten sampang, harapnya.

“Tournament Pantura Cup 2023 yang di laksanakan di Desa Nepa. Kami sangat mengapresiasi. Semoga Tournament Pantura Cup 2024 lebih meriah lagi,” tuturnya.

Setelah suksesnya Perhelatan tournamen ini Ketum Klebun Pantura menegaskan bahwa kepada panitia agar tidak sungkan melakukan koordinasi dengan Paguyuban Klebun Pantura.

“Nanti Pantura Cup 2024 tolong kepada panitia jangan sungkan-sungkan. Silahkan menghubungi kami Paguyuban Klebun Pantura Sampang, insyaallah kami akan mensupport.

Karena ini adalah kegiatan positif pemuda pantura. Jadi kami harus hadir di tengah-tengah kalian semua,” tegasnya.