Politik

KGBN Jepara Optimis Menang Satu Putaran, Saat Hadiri Peresmian Posko Pemenangan Ganjar Mahfud

338
×

KGBN Jepara Optimis Menang Satu Putaran, Saat Hadiri Peresmian Posko Pemenangan Ganjar Mahfud

Sebarkan artikel ini

JEPARA,LIPUTAN7.ID – Ketua Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) DPC KGBN Kabupaten Jepara Denny Prihartanto optimis menang satu putaran, saat hadir dalam peresmian Posko Pemenangan Ganjar Mahfud oleh Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Kabupaten Jepara. Minggu (17/12/2023).

Relawan sayap Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) DPC KGBN Kabupaten Jepara Denny Prihartanto biasa di sapa Dany Pelonk mengatakan, gerakan semakin solid dan terukur dengan diresmikannya Pos Pemenangan Ganjar Mahfud oleh TPD Kabupaten Jepara.

“Kami optimis bisa menang satu putaran ganjar mahfud, dengan kekuataan kolaborasi partai pengusung dan pendukung bersama tim relawan ganjar mahfud,” tegas Dany Pelong.

Denny Pelong juga mengingatkan kepada semua unsur sayap Relawan Ganjar Mahfud hingga pengurus tingkat RT, bahwa harus merapatkan barisan dengan semua sayap Relawan dan Kader Partai Politik.

“Terima kasih Bapak Junarso sebagai ketua TPD Kabupaten Jepara yang luar biasa sekali hari ini, kita harus rapatkan barisan untuk solid dan kompak untuk bergerak,” kata Denny Pelong semangat.

Ia mengingatkan agar para sayap relawan dan kader untuk tidak takut dalam menghadapi tekanan dan upaya intimidasi dan jangan takut dengan adanya upaya-upaya menggoyahkan keteguhan bersama.

“Kita jangan takut terhadap tekanan, intimidasi dan upaya-upaya yang menggoyahkan keteguhan untuk berjuang bersama, harus dihadapi bersama di tengah masyarakat,” tambahnya.

Denny Pelong berharap semua sayap relawan ganjar mahfud bisa bersatu untuk memenangkan ganjar mahfud satu putaran.

“Sayap relawan jangan dilihat satu sisi atau di anak tirikan, sebab relawan bekerja secara suka rela. Setidaknya dipikirkan, di support. Karena kita kerja turun langsung ke lapangan,” harap Denny Pelong.

Diketahui Pasangan Capres Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, merupakan pasangan yang disokong oleh Dua Partai Politik Pengusung (Parlemen) yakni PDI Perjuangan (PDIP) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sementara Dua Partai Politik Pendukung (Non Parlemen) yakni Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hanura.

Kegiatan Peresmian Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud di hadiri Romo KH Ahmad Marzuki, SE, H Haizul Ma’arif, SH (Ketua DPRD Jepara), H Masykuri (Ketua DPC PPP Jepara), H Andang Wahyu Triyanto, SE, MM (Ketua DPC PDI Perjuangan Jepara), Drs, H Junarso, (Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jepara).

Kemudian Masrikan, SH (Ketua DPD Partai Perindo Jepara), Agus Salim (Ketua DPC Partai Hanura Jepara), H Sodiq Priyono (Sekretaris TPD Ganjar-Mahfud Jepara) dan sayap-sayap Relawan Ganjar Mahfud Kabupaten Jepara.