Politik

KIP Aceh Terima Kunjungan BEM Nusantara

515
×

KIP Aceh Terima Kunjungan BEM Nusantara

Sebarkan artikel ini

BANDA ACEH, LIPUTAN7.ID – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Provinsi Aceh menerima kunjungan teman-teman BEM Nusantara, kegiatan tersebut berlangsung di kantor KIP Aceh lantai II, Rabu (14/09/2023)

Kedatangan teman-teman BEM Nusantara tersebut diterima dengan hangat oleh Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KIP Aceh Muhammad Sayuni dan turut didampingi oleh sekretaris KIP Aceh Muchtaruddin, para pejabat Struktural dan Fungsional, serta Staf sekretariat KIP Aceh.

Melalui rilis yang diterima liputan7.id Muhammad Sayuni menyampaikan, kehadiran teman-teman mahasiswa sangat krusial, terlebih dalam hal kepemiluan dan pemilih pemula.

Ia berharap, para mahasiswa harus berperan aktif dalam menanggapi setiap acara sosialisasi kepemiluan yang dilaksanakan oleh para penyelenggara pemilu.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan BEM Nusantara M. Arif, menyampaikan beberapa hal yang dianggap penting, seperti halnya keterlibatan para mahasiswa dalam menyukseskan pemilu nantinya.

“Kami meminta mahasiswa untuk mengawal seluruh tahapan pemilu 2924 karena rekan-rekan mahasiswa semuanya akan menjadi penerus dan menjadi harapan rakyat Aceh dan Indonesia pada umumnya,” Tutup M. Arif