Sorot

KitabisaCom Bersama Polsek Dewantara Salurkan Program Tumbuh Bahagia

535
×

KitabisaCom Bersama Polsek Dewantara Salurkan Program Tumbuh Bahagia

Sebarkan artikel ini

ACEH UTARA, LIPUTAN7.ID -KitabisaCom bersama Polsek Dewantara menyalurkan bantuan program tumbuh bahagia untuk para ibu hamil dan bayi bertempat di Aula Puskesmas Dewantara, Kamis (21/12/2023).

Demikian itu, Guna mencegah Stunting juga sebagai bentuk kepedulian untuk ibu hamil dan bayi 0/3 bulan Kitabisa.com bekerja sama dengan Polsek Dewantara menyalurkan bantuan program tumbuh bahagia untuk puluhan ibu hamil dan bayi di kecamatan Dewantara.

Koordinator Kitabisacom wilayah Aceh, Maulana mengatakan kegiatan itu merupakan sup program dari kitabisa.com dimana sasaran kita adalah ibu-ibu hamil dan juga ibu yang baru melahirkan sedang merawat bayi di bawah 6 bulan karna sekarang ini Stunting merupakan konsen kita bersama dalam hal itu kitabisa.com berinisiatif melaksanakan program tumbuh bahagia ini.

“kita berkolaborasi dengan Polsek Dewantara dan Lembaga Elmansyur Peduli sebagai panitia pelaksana dalam menyalurkan program tersebut,dan Stunting ini adalah hal yang serius yang harus kita konsen bersama seluruh stakholder dan harapan kita semoga di tahun yang akan datang program ini bisa terus berlanjut untuk kecamatan lainnya,”ucapnya.

Sementar Kapus Dewantara Dr Weldi dalam sambutannya menyampaikan, untuk ibu-ibu agar selalu menjaga nutrisi rajin mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi juga sayur dan buah serta pelengkap lainnya untuk menjaga tumbuh kembang anak,mari mencegah Stunting terhadap anak mulai sejak kehamilan sampai balita.

Disambung Camat Dewantara Nawafil Mahyuda, yang sangat mengapresiasi program tersebut karna saat itu Stunting merupakan hal yang perlu perhatian penuh, terimakasih untuk kitabisa.com dan Elmansyur Peduli yang telah banyak program yang membantu masyarakat, program ini juga sangat mendukung pemerintah dalam hal penanganan Stunting.

Adapun Kapolsek Dewantara,Iptu Adi Wirayuda Pratama mengatakan pihaknya akan selalu mensupport kegiatan dari kitabisa.com bersama mitra kerja nya Lembaga Elmansyur Peduli yang selalu berkolaborasi dengan pihak pemerintah khususnya di Dewantara semoga banyak program yang bisa memberikan manfaat buat masyarakat.

“kita membutuhkan kolaborasi seluruh elemen untuk membantu masyarakat apalagi untuk pencegahan Stunting yang perlu kita perhatikan sama sama”,tutupnya

Ketua Elmansyur Peduli, mengucapkan terimakasih kepada kitabisacom yang telah memberikan kepercayaan dan bekerja sama selama ini dalam membantu masyarakat Aceh.

“khususnya di Dewantara serta support yang kuat dari pemerintah dalam setiap program yang kita laksanakan,” paparnya.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh seluruh Muspika Dewantara, Imum mukim Krukuh dan seluruh undangan lainnya.