TNI

Komandan Kodim 0431/Babar Menghadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95

204
×

Komandan Kodim 0431/Babar Menghadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95

Sebarkan artikel ini

BABEL, LIPUTAN7.ID – Bangka Barat-Komandan Kodim 0431/Babar Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval M.Han Menghadiri kegiatan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 bertempat di lapangan Atletik Pemkab Bangka Barat (30/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bangka Barat, Sekda Bangka Barat, Kasubagbin kejaksaan Bangka Barat, Kasdim 0431/Babar, Pasi Ops Kodim 0431/Babar, Kasat Binmas Polres Bangka Barat, Hakim Pengadilan Agama, Asisten Prekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, Divisi perencanaan data dan informasi, Ketua KNPI Bangka Barat, Para OPD Kabupaten Bangka Barat, Gabungan Organisasi Wanita ( GOW ) Kabupaten Bangka Barat, Gabungan Peserta Upacara Kodim 0431/BB,Polres Bangka Barat,ASN, Satpol-PP dan pelajar.

Sementara itu Komandan Komandan Kodim 0431/Babar Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval M.Han mengatakan Momentum ini mengingatkan bangsa Indonesia terhadap sejarah gotong royong seluruh elemen pemuda, yang berhasil menebar semangat jiwa patriotisme sekaligus menyatukan visi kebangsaan dalam Deklarasi Sumpah Pemuda pada tahun 1928.

Komandan Komandan Kodim 0431/Babar Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval M.Han juga menyampaikan Hari Sumpah Pemuda kali ini menyongsong tema sangat mendalam. Untuk itu marilah kita bersama-sama majukan Indonesia dengan membangun generasi penerus Bangsa yang membawa perubahan kearah positif bagi Indonesia dengan Semangat Kreativitas dan Inovasi yang tinggi,” pungkasnya.