Politik

Konsolidasi dan Silaturahmi DPD NasDem Jepara Bersama Witiarso Utomo

187
×

Konsolidasi dan Silaturahmi DPD NasDem Jepara Bersama Witiarso Utomo

Sebarkan artikel ini

JEPARA, LIPUTAN7.ID – Gejolak perpolitikan khususnya di kota Jepara menjelang Pemilihan Bupati 2024 sudah mulai saling membangun kerjasama antar partai (koalisi) juga dengan masyarakat pendukung.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Jepara menggelar acara konsolidasi dan silaturahmi bersama bakal calon Bupati Jepara periode 2024-2029, Witiarso Utomo, dengan tema “Menuju Kemenangan Pilkada 2024,” Selasa (18/6/2024).

Acara tersebut juga dihadiri oleh tokoh agama terkemuka, Habib Muchsin Al Alaydrus, yang memimpin doa untuk kemenangan Witiarso Utomo serta kesejahteraan, kedamaian dan keselamatan Kabupaten Jepara.

Kehadiran Habib Muchsin menambah khidmat suasana dan memberikan dorongan spiritual bagi seluruh peserta yang hadir.

Acara ini dihadiri juga oleh Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Jepara, KSB DPC Partai NasDem se-Kabupaten Jepara, Ketua Sayap Partai NasDem se-Kabupaten Jepara, Ketua KSN Kecamatan Partai NasDem se-Kabupaten Jepara, Caleg Partai NasDem se-Kabupaten Jepara untuk Pemilu 2024 dan Sahabat Lestari Kabupaten Jepara.

Dalam wawancara dengan awak media liputan7.id, Ketua DPD NasDem Jepara, Pratikno telah menginstruksikan kepada kader NasDem bekerja untuk kemenangan Witiarso Utomo dalam Pilkada Jepara, memberikan instruksi khusus kepada seluruh kader dan simpatisan NasDem dari mulai tingkat DPD, Kabupaten, Kecamatan, ranting dan saksi saksi guna kemenangan bakal calon Bupati 2024.

Dalam kesempatan yang lain, Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Jepara, Nur Hidayat menegaskan pentingnya persatuan dan kerja sama dalam mencapai kemenangan di Pilkada 2024.

“Bersatu, berjuang, menang,” ucap Nur Hidayat dengan penuh semangat.

“Bahwa kunci utama untuk memenangkan Pilkada adalah persatuan dan kerja keras dari seluruh elemen partai,” tutupnya.

Acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan komitmen seluruh peserta untuk terus bekerja keras demi kemenangan Partai NasDem dan para calon yang diusung dalam Pilkada 2024 mendatang.

Suasana penuh kekeluargaan dan semangat juang tinggi terlihat jelas sepanjang acara, menunjukkan kesiapan dan tekad Partai NasDem Kabupaten Jepara untuk meraih kemenangan di Pilkada 2024.