Daerah

KPU Simulasi, Pj Bupati Ikut Mencoblos

68
×

KPU Simulasi, Pj Bupati Ikut Mencoblos

Sebarkan artikel ini

LAHAT, LIPUTAN7.ID – Pj Bupati Lahat Hadiri Simulasi Pemungutan, Perhitungan Suara dan Penggunaan Sistem Informasi Rekapitulasi Pemilu tahun 2024, yang dilaksanakan di Lapangan RD PJKA Bandar Agung. Rabu (27/12).

Turut dihadiri PJ Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP Msi didampingi Kapolres dan Waka Polres Lahat, Kajari Lahat mewakili, Ketua KPU, Kepengurusan KPU, serta tamu undangan lainnya.

PJ Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP Msi dalam sambutannya mengungkapkan dengan dilaksanakannya Simulasi ini tentunya menjadi hal sangat penting bagi semua bahwasanya Kabupaten Lahat bersama penyelenggara pemungutan suara telah mempersiapkan sebaik-baiknya.

“Tadi kita sudah menyaksikan bersama-sama proses penyelenggaraan simulasi pemungutan suara pencoblosan yang akan kita lakukan nanti di tahun 2024,” ujarnya

Sambung Farid, kita bangun bersama sinergitas dan semangat kebersamaan diantara kita semua sehingga pelaksanaan penyelenggaraan pemungutan suara itu nantinya bisa berjalan dengan maksimal

Sementara, saat mencoblos perlu di perhatikan, hari ini diimplementasikan bukan hanya mendapatkan informasi melalui media sosial, media cetak saja tapi hari ini dicoba.

Farid berharap, bagi yang berbeda pandangan dan pendapat tidak perlu sampaikan keluar sehingga terjadi gesekan, tetap menjaga pandangan pendapat suara, cukup didalam hati, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Insyaallah, penyelenggaraan pemungutan suara di Kabupaten Lahat bisa berjalan dengan maksimal dan baik karena pada hari ini kita saksikan bersama-sama anggota pemungutan suara itu bisa berjalan kondusif dan aman,” tutupnya.