Polri

Luar Biasa, Satlantas Polres Sumenep Kembali Mendapatkan Piagam Penghargaan Dari Polda Jatim 

435
×

Luar Biasa, Satlantas Polres Sumenep Kembali Mendapatkan Piagam Penghargaan Dari Polda Jatim 

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, LIPUTAN7.ID – Satlantas Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, kembali menerima piagam penghargaan dari Dirlantas Polda Jatim berkat keberhasilannya mengungkap kasus tabrak lari periode Triwulan III Tahun 2023. Senin, (11/12/2023).

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Komarudin.,S.I.K.,M.M dengan katagori “Mengungkap kasus tabrak lari Periode Triwulan III Tahun 2023”.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Komarudin.,S.I.K.,M.M mengatakan, Semoga piagam penghargaan ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja personel Satlantas jajaran dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi kinerja personel Satlantas jajaran,” ungkapnya.

Disisi lain, Piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Alimuddin Nasution, S.H., M.H., pada Rapat Kordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Pam Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Hotel Purnama Jl. Raya Punten 1-15 Kota Batu Malang.

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, S.H., S.I.K., M.H. mengucapkan terimakasih kepada Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Alimuddin Nasution, beserta personel Satlantas atas keberhasilannya dalam mengungkap kasus tabrak lari.

“Saya ucapkan selamat atas penghargaan yang diraih dan semoga ke depan terus lebih baik lagi dalam penanganan laka lantas,” ujar Kapolres Sumenep.

Hal Senada juga disampaikan Kasat Lantas AKP Alimuddin Nasution. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sumenep atas dukungan dan bimbingannya selama ini kepada Satlantas Polres Sumenep.

Selain itu, Kasat Lantas juga mengucapkan terima kasih kepada personel Satlantas yang sudah melaksanakan kerja keras dan kerja sampai tuntas hingga mendapatkan piagam penghargaan ini dari Dirlantas Polda Jatim.

“Piagam ini merupakan hasil kerja nyata personel Satlantas Polres Sumenep,” tukasnya.