Hukum

Mahasiswa Asal Jepara Ditemukan Meninggal di Kamar Kos Tembalang Semarang

661
×

Mahasiswa Asal Jepara Ditemukan Meninggal di Kamar Kos Tembalang Semarang

Sebarkan artikel ini

SEMARANG,LIPUTAN7.ID – Faza Aghnia Herlambang, warga Mlonggo, Kabupaten Jepara ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumah kos-kosan Jalan Banyuputih Raya Kecamatan Tembalang Kabupaten Semarang. Rabu (22/11/2023).

Faza Mahasiswa Politeknik Negeri Semarang (Polines) ditemukan meninggal pada Selasa 21/11/2023 pagi dengan Posisi Tubuh Terlentang di Atas Spring Bed.

Hal itu diungkap Kompol Wahdah Maulidiawati Kapolsek Tembalang, pria berusia 19 tahun itu ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB di indekos di rumah milik Sutini.

Saat ditemukan, posisi tubuh korban terlentang di atas spring bed, mengenakan kos merah, celana selutut warna coklat.

“Korban ditemukan sudah meninggal dunia. Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Diduga meninggal karena sakit bawaan,” ujar Wahdah.

Kapolsek Tembalang menambahkan, saat itu saksi mendatangi tempat kos korban, sekitar pukul 07.10 WIB.

Kedatanganya saksi Sutini ditempat tersebut diminta oleh orang tua korban untuk mengecek kondisi korban.

“Sutini mendapat telpon dari orang tua korban untuk mengecek kondisi korban. Sebab, handphone korban lantaran tidak bisa dihubungi sejak Senin 20/11/2023,” kata Wahdah.

Sutini setelah sampai di rumah kos tersebut, kemudian menuju kamar korban. Saksi melihat pintu kamar korban dalam keadaan terbuka lebar.

Saksi juga melihat, tubuh korban dalam kondisi terlentang di atas kasur.

“Saksi melihat korban sudah terbujur kaku dan mengeluarkan busa dari lubang hidungnya,” jelasnya.

Merasa takut dan khawatir, selanjutnya temuan kejadian ini disampaikan ke penghuni kos lainnya. Kemudian diteruskan ke Bhabinkamtibmas Tembalang, dan Polsek Tembalang. Unit Inafis Polrestabes Semarang juga telah mendatangi lokasi melakukan olah TKP.