Politik

Maju di Cabup Musirawas Sohidin Kembalikan Formulir Pendaftaran 

107
×

Maju di Cabup Musirawas Sohidin Kembalikan Formulir Pendaftaran 

Sebarkan artikel ini

MUSIRAWAS, LIPUTAN7.ID – Tunjukan keseriusan bertarung di Pilkada Musirawas, Sekjend DPP APDESI SOHIDIN kembalikan formulir pendaftaran ke Partai Demokrat Musirawas Minggu (26/05/2024).

Mendapat dukungan dan dorongan dari masyarakat, Sohidin menyatakan siap untuk maju sebagai Calon Bupati Musi Rawas di Pilkada Musi Rawas Provinsi Sumsel tahun 2024 mendatang.

Bahkan, keseriusan Kepala Desa Sukaraya Kecamatan STL Ulu Terawas tersebut dibuktikan, dengan mengemblikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Musi Rawas di dua partai politik sekaligus, yaitu Partai Nasdem dan Partai PDI Perjuangan sebelum ke Partai Demokrat.

Kehadiran Sohidin sendiri dalam pengembalian berkas pendaftaran di partai politik, didampingi oleh Tim Pemenangan Ade Chandra, Firmansyah, (Lawyer) Bambang Heriyanto dan Indarmansyah, Bogy Dharma sandi dan Aji Nugraha Saleh,

Kepada Media ini, Ade Chandra mengatakan, pengembalian formulir ini membuktikan bahwa keseriusan Sohidin untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Musi Rawas untuk Pilkada 2024 mendatang.

“Ini bentuk keseriusan ” Sohidin ” untuk maju di Pilkada Musi Rawas, sekaligus untuk menjawab pertanyaan maupun keraguan dari banyak Kalangan terkait keseriusan sekjend DPP APDESI tersebut mengikuti Kontestasi,” kata Ade Chandra kepada Media ini.

Dikatakan Ade Chandra, ada 3 partai politik yang sudah dikunjungi untuk pengembalian formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Musi Rawas, yakni Partai Nasdem, Partai PDI Perjuangan dan juga Partai Demokrat.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas, Beni Chandra diwakiki Panitia Penjaringan Partai Demokrat mengatakan bahwa, “Partai Demokrat menjaring Kader – kader terbaik yang memiliki Potensi Menang untuk di Usung sebagai Calon Kepala Daerah Musirawas serta Memiliki Komitmen untuk bersama sama membesarkan Partai Demokrat Kedepan, ” ujar Ramzie H yang juga Fungsionaris Partai Demokrat Kabupaten Musirawas.

Lebih lanjut Panitia Penjaringan Partai Demokrat berharap kedepan jika mendapat rekomendasi dan dukungan dari Partai Demokrat agar dapat sama sama bersinergi dalam membangun musirawas lima tahun kedepan,” ujar Romziemenegaskan.

Tampak Hadir mendampingi Tim Penjaringan Partai Demokrat antara lain Heriyanto Uju, Sabar, Herman, Rudi Hartono dan Staff Partai Demokrat Novi dalam Pengembalian Formulir di partai Demokrat.