Daerah

Mas Wiwit Bersama Haidar Hadiri Grand Opening Toko Eka, Digelar Senam Sehat Rebutkan Ribuan Doorprize

429
×

Mas Wiwit Bersama Haidar Hadiri Grand Opening Toko Eka, Digelar Senam Sehat Rebutkan Ribuan Doorprize

Sebarkan artikel ini

JEPARA,LIPUTAN7.ID – Tokoh pemuda Jepara Witiarso Utomo bersama M Haidar hadir dalam Grand Opening Toko Eka dengan menggelar senam sehat di selenggarakan pukul 08.00 Wib di dukuh Sekuping RT.03/RW.07 Desa Tubanan Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara. Kamis (28/9/2023) pagi.

Witiarso Utomo biasa disapa akrab Mas Wiwit mengatakan, Ia sangat mengapreasi kegiatan senam sehat sekaligus pembukaan toko eka di dukuh Persil Desa Bondo Kecamatan Bangsri.

“Ini merupakan kegiatan positif, untuk bangun silahturahmi yang lebih erat. Saya berharap masyarakat Jepara sehat semua,” harap Mas Wiwit.

“Kegiatan ini juga diikuti pelaku UMKM, agar bisa mendongkrak pendapatan UMKM setempat,” pungkas Mas Wiwit.

Sementara Muhammad Haidar Zaqi Umar sekaligus Ketua DPC Lindu Aji Jepara kepada awak media mengatakan, konsep pembukaan Toko Eka melayani grosir dan eceran dengan olah raga.

“Saat ini kegiatan September Ceria dilaksanakan yang ketiga kali, dalam waktu dekat akan di teruskan kembali,” ujar Haidar.

Kuis Prasasti biasa disapa akrab Mbak Wiwis Ketua Komunitas Emak-Emak Rempong sekaligus pemilik Toko Eka menyampaikan, terima kasih kepada Mas Wiwit, Mas Haidar yang bisa hadir dalam acara pembukaan Toko Eka.

“Terima kasih kepada Mas Wiwit dan Haidar atas support kegiatan yang di kemas dalam September Ceria 3,” kata Wiwis

Nampak Emak-Emak Rempong dari Kecamatan Kembang, Kecamatan Keling dan Donorrojo tumpek blek dengan antusis mengikuti senam aerobix bersama masyarakat desa setempat.

Kegiatan ini selain di support Mas Wiwit dan Haidar, juga di support H. Tahar, Yanto Brenggel digelar dengan gratis, merebutkan ribuan doorprize seperti 3 unit Sepeda gunung 1 unit Sepeda listrik, Kulkas, selimut, sprei, strika, kilas angin, dispenser, mixer alat-alat rumah tangga dan hadiah souvenir.

Pengundian dan pembagian doorprize berjalan lancar, langsung di bagi-bagi kan penerima dengan diselingi irama musik dangdut.

Nampak anggota pengaman dari Polsek Kembang, Koramil Bangsri, Linmas Desa Tubanan, DPC Lindu Aji Jepara.