Peristiwa

Masjid Cahaya Rahman Desa Lebak Budi akan Diresmikan Bulan Desember 2023

225
×

Masjid Cahaya Rahman Desa Lebak Budi akan Diresmikan Bulan Desember 2023

Sebarkan artikel ini

LAHAT, LIPUTAN7.ID – Selepas meresmikan Masjid Al-Halik Zubaidah di Desa Lebak Budi, Bupati Lahat H Cik Ujang SH tinjau langsung pembangunan Masjid Cahaya Rahman (nama sementara) yang merupakan tanah wakaf pribadi Bupati Lahat di Tanah Kelahirannya di Desa Lebak Budi, selasa (31/10/23).

Bupati Lahat H Cik Ujang SH mengatakan, Insya Allah Tahun ini rencana pembangunan Masjid Cahaya Rahman ini akan selesai pada tanggal 8 Bulan Desember 2023.

“Perlu diketahui, ini merupakan tanah pribadi milik pak Bupati yang dibeli waktu saat masih menjadi pengusaha kayu dulu,” jelasnya.

Bupati Lahat itu juga menjelaskan, bahwa dirinya juga mengajak seluruh Kepala Dinas untuk ikut serta membantu dalam pembangunan masjid ini. Mudah-mudahan lancar dan bagus, menara dan jubahnya juga bagus. Pembangunan masjid ini juga pekerjanya banyak putra daerah.

“Saya minta ini dikerjakan dengan baik, lancar dan selesai dengan bagus,” sebut Bupati.

Terakhir dirinya juga menambahkan, Insya Allah tahfiz qur’an dan keagamaan kita utamakan untuk pondasi kita di akhirat nanti. Tapi jangan lupa walaupun agama kita kuat, harus kuat teknologi, pendidikan, dan sopan santun supaya saat terjadi hal yang tidak diinginkan,” tutupnya.