Daerah

Masyarakat dan Wisatawan Keluhkan Jalur Pantai Sine Tulungagung Berlubang dan Rusak Parah 

91964
×

Masyarakat dan Wisatawan Keluhkan Jalur Pantai Sine Tulungagung Berlubang dan Rusak Parah 

Sebarkan artikel ini

TULUNGAGUNG, LIPUTAN7.ID – Sejumlah ruas jalan penghubung jalur wisata pantai di Tulungagung rusak parah dan berlubang membuat para wisatawan harus lebih waspada ketika ingin berkunjung ke titik lokasi wisata Pantai Sine. Minggu (17/12/2023).

Banyaknya titik jalan yang rusak serta berlubang yang berada di Desa Kalibatur, Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur membuat para pengendara serta warga masyarakat berharap segera ada tindakan perbaikan. 

“Jalan berlubang sangat dikhawatirkan pengunjung pantai, semoga dinas terkait dapat segera memperbaiki jalan yang berlubang tersebut,” ungkapnya warga sekitar.

Ketika media liputan7 meninjau lokasi. Benar saja mendapati sejumlah besar ruas jalan yang sudah rusak hingga tersisa tanah dan sangat membahayakan pengguna jalan, terlebih ada bagian ruas jalan yang sangat curam menurun.

“Kalau akses jalan dan penerangan baik. Pastinya pengunjung akan banyak, dan roda perekonomian masyarakat dan pendapatan Daerah akan meningkat,” ungkapnya penggunaan jalan yang sedang melintasi jalur menuju pantai sine Tulungagung.

Selain itu wisatawan maupun masyarakat sekitar yang melintasi jalan tersebut sangat berharap dinas terkait untuk segera memperbaiki akses jalan tersebut.

“Semoga Bupati, Wakil Bupati dan Pemkab Tulungagung cepat respon keluhan masyarakat terkait jalan menuju pantai sine berlubang dan rusak parah agar di perbaiki,” ucapnya wisatawan pantai sine.

Selain jalan berlubang sangat memprihatinkan tempat wisata sine jauh dari koneksi internet, padahal destinasi wisata merupakan Icon kebanggaan Kota Tulungagung.

Dengan adanya berita ini baik Masyarakat maupun pengguna jalan serta Wisatawan berharap semoga segera ada tindakan dari Dinas terkait untuk segera  menindaklanjuti dan memperbaiki infrastruktur jalan tersebut.