Daerah

Masykuri : Caleg DPRD Jepara, Ikuti Senam Sehat Bersama Relawan Sergap

212
×

Masykuri : Caleg DPRD Jepara, Ikuti Senam Sehat Bersama Relawan Sergap

Sebarkan artikel ini

JEPARA,LIPUTAN7.ID – H Masykuri Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Kabupaten Jepara, Calon Legislatif DPRD Dapil 2 meliputi Kecamatan Mlonggo, Bangsri serta Kecamatan Pakisaji domisili di Jln Wijaya Kusuma RT 02/RW 07 Desa Bangsri Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara.

H Masykuri Wakil Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kabupaten Jepara, mengikuti senam sehat bersama emak-emak relawan Sergap Ganjar-Mahfud Kabupaten Jepara, digelar di Tegal Mukti Desa Wedelan Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara. Minggu (31/12/2023) pagi.

Kegiatan senam sehat di prakarsai Relawan pemenangan yang tergabung dalam Sedulur Ganjar Pranowo (Sergap) bersama H Masykuri Caleg DPRD Kabupaten Jepara.

H Masykuri mengatakan bahwa tim relawan pemenangan di Kabupaten Jepara ini diharapkan dapat berkontribusi maksimal untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud dalam Pilpres 2024, khususnya di Kabupaten Jepara.

“Dengan kerja keras tim, kami berharap pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud bisa memenangkan kontestasi di Pilpres 2024, khususnya di Kabupaten Jepara,” ucapnya.

Ia menekankan pentingnya untuk meraih dukungan dengan melibatkan seluruh elemen organ termasuk relawan Sergap dan masyarakat di tingkat akar rumput.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Jepara ini menyampaikan bahwa partisipasi aktif dari semua pihak akan memperkuat posisi Ganjar Pranowo-Mahfud.

“Jadi, bukan hanya ditingkat atas bekerja, akan tetapi harus kita bekerja sampai keakar rumput, artinya tim pemenangan turun menemui rakyat, dan menyampaikan bahwa kandidat Ganjar Pranowo-Mahfud adalah orangnya memiliki kemampuan dalam memimpin negara ini,” ujar Masykuri.

Maskuri menilai soal Ganjar yang akhirnya berpasangan dengan Mahfud, pasangan bacapres-bacawapres itu ideal dan semakin memantapkan langkah sukarelawan untuk mendukung kemenangan pasangan tersebut pada Pilpres 2024.

“Mahfud mewakili kaum Nahdliyin dan seseorang yang memiliki integritas tinggi. Menurut kami, dengan bergandengan Ganjar dan Mahfud akan meningkatkan elektabilitas,” tambah Maskuri.

Masykuri meminta para sukarelawan Sergap bisa berpolitik dengan mengedepankan etika untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

“Berpolitik dengan cara-cara yang cerdas, berpolitik dengan cara-cara yang santun, supaya tidak ada yang saling merasa tersakiti. Sergap adalah sukarelawan yang cerdas,” tegas Masykuri.

Dengan menjaga emosional, dan bisa mengendalikan diri diharapkan supaya tidak terbawah suasana yang tidak baik. Maka kita perlu untuk saling mengendalikan emosi serta saling menghormati pendapat.