Daerah

Memberikan Rasa Aman Libur Natal dan Tahun Baru 2024 Ipda Yuheru Melakukan Pengecekan Anggota 

182721
×

Memberikan Rasa Aman Libur Natal dan Tahun Baru 2024 Ipda Yuheru Melakukan Pengecekan Anggota 

Sebarkan artikel ini

KABUPATEN BANDUNG, LIPUTAN7.ID – Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Padal Pam jalur wilayah Polsek Katapang, Polresta Bandung Ipda Yuheru Suparto, S. H, telah melaksanakan pengecekan dalam rangka pengamanan terpadu Ops Lilin Lodaya 2023.

Hal demikian disampaikan langsung Yuheru kepada Liputan7. Bahwa menurutnya, kegiatan pengecekan anggota, jalur dan pos pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 itu, sengaja dilakukan untuk memastikan dan mengecek kesiapan jalur dan pos pengamanan di wilayah hukum Polsek Katapang.

“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat dapat merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dengan aman dan nyaman,” kata Padal Pam jalur wilayah Polsek Katapang, Polresta Bandung Ipda Yuheru Suparto, S. H, pada Kamis (28/12/2023).

Selain itu, kami juga melibatkan Satpol PP Kecamatan Katapang, Dinas Perhubungan, Koramil, serta Unsur masyarakat.

“Sinergi kami jajaran Polsek Ketapang untuk pengamanan Pam jalur wil katapang dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2023-2024,” tuturnya.

Pihaknya menambahkan, semua upaya tersebut merupakan salah satu bagian dari strategi Polsek Katapang, dalam menjaga situasi kondusif. 

“Iya, kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat saat merayakan momen penting seperti Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 itu,” pungkasnya.

Disisi lain Tim Pamatwil Korlantas Polri dipimpin Ketua Tim Kombes Pol Indra Jafar, S.I.K., M.Si., melaksanakan peninjauan Pos Pengamanan Operasi Lilin Tahun 2023 di Wilayah Pantura.

“Korlantas Polri memberikan asistensi ke kewilayahan ini agar memudahkan dalam mengelola Operasi Lilin tahun 2023, sehingga hasil rencana operasi yang dibuat situasi kamseltibcar lantas bisa kita dapatkan, masyarakat merasa nyaman, aman, selamat selama melaksanakan libur Natal dan Tahun Baru,” terang Kombes Pol Indra Jafar kepada Liputan7.