Polri

Menjelang Akhir Tahun Kapolres Pagar Alam Pimpin Realese Paparan Kinerja

103
×

Menjelang Akhir Tahun Kapolres Pagar Alam Pimpin Realese Paparan Kinerja

Sebarkan artikel ini

PAGAR ALAM, LIPUTAN7.ID – Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan didampingi Para Kasat, Kapolsek Dan Kasi melaksanakan paparan Realese akhir tahun capaian kinerja selama tahun 2023 .

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Vidcon Mapolres Pagar Alam yang di hadiri oleh para Awak media dan LSM serta Tokoh masyarakat dan tokoh agama Jumat 29 Desember 2023.

Mengawali sambutan nya Kapolres menjelaskan saat ini Polres Pagar Alam mempunyai anggota sebanyak 394 orang yang tersebar di Mako Polres dan lima Polsek Di Kota Pagar Alam, dengan keterbatasan para personil Polres Pagar Alam terus berupaya untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Pagar Alam baik dari bahaya Kamseltibmas maupun Kamtibmas, Kapolres juga menegaskan selama tahun 2023 sudah beberapa kasus yang sudah berhasil di ungkap oleh tim Opsnal baik Polsek maupun Polres diantaranya Kasus Pencurian Kopi dan mobil Pick Up di wilayah Dempo Utara Dan Kasus Pembunuhan di.

” Saat ini masih ada beberapa kasus yang masih menjadi Pekerjaan Rumah bagi Polres Pagar Alam yang sampai saat ini terus dilakukan penyelidikan oleh tim Reskrim Polres Pagar Alam, ” Tegas Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan, Sik.

Sambung Kapolres selain masalah Kriminalisasi Polres juga terus mendekatkan diri kepada masyarakat dengan menerjunkan para Bhabinkamtibmas dan Polisi RW untuk mengetahui secara langsung keluhan masyarakat diantaranya terkait kebutuhan masyarakat secara bersamaan maupun individu misalnya ada warga sakit dan tidak mampu berobat serta bantuan air bersih dan sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.

Masih Kata Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan, Sik untuk keamanan masyarakat terutama tingkat RW dan RT Polres Pagar Alam menggalakan para masyarakat untuk selalu aktif dalam melakukan ronda secara bergiliran melalui Siskamling ( Sistem Keamanan Lingkungan) agar keamanan di daerah tersebut terjaga dan tetap kondusif.

” Semua yang kita lakukan merupakan wujud keseriusan Jajaran Polres Pagar Alam yang menginginkan Kota Pagar Alam selalu Damai, aman dan Kondusif, ” Pungkas Kapolres.

Usai Release kegiatan dilanjutkan dengan memberikan penghargaan kepada para wartawan, organisasi wartawan dan Lembaga Swadaya masyarakat.