Daerah

Menjelang Natal, Pemkab Lahat Memonitoring Pos Pelayanan dan Pengamanan

145
×

Menjelang Natal, Pemkab Lahat Memonitoring Pos Pelayanan dan Pengamanan

Sebarkan artikel ini

LAHAT, LIPUTAN7.ID – Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat bersama Forkopimda melaksanakan memonitoring Pos Pelayanan dan Pengamanan dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2024 di Kabupaten Lahat, Minggu 24 Desember 2023

Dalam hal ini PJ Bupati Lahat Muhammad Farid. didampingi Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Lahat Chandra SH MM, Kasat Pol PP dan Damkar Heri Kurniawan S.STP.M.Si, kadis Dishub Drs H Deswan Irsad M,Pdi, kadis kesehatan Taufik Marsya putra Skm MM, Kalak BPBD Drs H AliAfandi MM, Kabag kesra H Mulus Akbar, Camat Lahat Isna Abidarda BA dan beberapa OPD Terkait secara langsung melakukan pengecekan kesiapan personil yang terlibat dalam pengamanan Nataru.

Pantauan Lahat Pos ada 5 Titik pos pelayanan yang langsung disambangi PJ Bupati Lahat Beserta Rombongan antara lain : 1) Gereja GKII Talang kapuk. 2) Gereja HKBP Gunung Gajah. 3)Gereja katolik santa Maria 4. Posko Polres Lahat yang berada di simpang stasiun Pasar Baru. 5) Pos pelayanan Desa Ulak Lebar.

PN Bupati Lahat Muhammad Farid mengatakan, bahwa pengecekan dilakukan untuk melihat sejauh mana kesiapan pos-pos, baik dari kesiapan fisik bangunan, kebersihan dan kelengkapan lainnya yang seharusnya ada di Pos tersebut.

Dirinya juga menjelaskan, Pemantauan malam ini dilakukan untuk memastikan kondusifitas Kabupaten Lahat jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023

“Kami mengimbau agar petugas yang melaksanakan tugasnya, penuh rasa tanggung jawab dan tetap memberikan pelayanan humanis kepada masyarakat,” tutupnya.