Peristiwa

Mobil Travel Lesung Batu Muratara, Terjun ke Sungai 4 Orang Meninggal 2 Selamat 

159
×

Mobil Travel Lesung Batu Muratara, Terjun ke Sungai 4 Orang Meninggal 2 Selamat 

Sebarkan artikel ini

MUSI RAWAS, LIPUTAN7.ID – Diduga Sopir megantuk, 1 Unit Mobil Travel Tujuan Palembang – Sarolango Jambi, mengalami kecelakaan tunggal jatuh terperosok masuk ke sungai di bawah Jembatan Kelingi, Perbatasan Desa Lubuk Muda, Kel. Muara Kelingi Kec. Muara Kelingi Kab. Musi Rawas. Pada Kamis Sore (23 /05 2024), sekira pkl 06.00 WIB.

Informasi yang di dapat Personil Polsek Muara Kelingi saat mendatangi TKP mengatakan, Kurang lebih pukul 06.00 Wib kendaraan Mobil Travel Merk “Lesung Batu Muratara” dari Kota Palembang menuju Sarolangun Jambi dengan jumlah 6 orang, 1 orang Sopir dan 5 penumpang.

Setiba di TKP Sopir Travel diperkirakan mengantuk tidak bisa mengendalikan kendaraan yang sudah mengarah masuk samping Jembatan Kelingi, sehingga tidak terelakkan masuk sungai Kelingi mengakibatkan mobil tenggelam beserta penumpangnya.

“Penumpang yang berhasil selamat berjumlah 2 orang yakni, An Taufik Hidayat dan Anisa Angelina. Sementara 4 orang lainnya 3 Penumpang beserta 1 Sopir Travel, dinyatakan tenggelam bersama mobil. Sekitar Pukul 07.30 Wib, setelah dilakukan evakuasi pencarian oleh Personil Polsek Muara Kelingi dan Warga sekitar, 4 korban tenggelam berhasil ditemukan didalam Mobil dalam keadaan sudah meninggal dunia,” terangnya.

Dari identitas korban Lakalantas Mobil Travel yang Tenggelam hingga mengakibatkan korban meninggal dunia yaitu,

1). Tati 34 tahun Alamat Muratara
2). Wulandari 30 tahun Alamat Muratara
3). Atman 25 tahun Alamat Muratara
4). Mr X (Belum diketahui identitas) Alamat Palembangu, kemudian Seluruh korban yang meninggal dunia dibawa ke Puskesmas Muara Kelingi untuk di Identifikasi.

Upaya Polsek Muara kelingi mendatangi TKP dan Membantu evakuasi korban bersama warga, baik yang selamat maupun yang sudah Meninggal Dunia ke Puskesmas terdekat. Sementara kendaraan diikat dengan tali agar tidak terbawa arus, untuk mempermudah evakuasi.

Petugas Polsek bekerjasama dengan Basarnas, berupaya Menghubungi keluarga para korban dalam peristiwa kecelakaan tersebut, serta memasang Police line di seputaran TKP dan himbauan sementara untuk daerah rawan laka lantas.