Daerah

Monitoring Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan Ini Yang Disampaikan Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda

130
×

Monitoring Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan Ini Yang Disampaikan Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda

Sebarkan artikel ini

PAGAR ALAM, LIPUTAN7.IDKapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda, Sik melaksanakan monitoring penghitungan suara tingkat kecamatan hasil pemilu serentak pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPD, Dpr RI, DPRD Provinsi Sumatera Selatan dan DPRD Kota Pagar Alam Selasa 20 Februari 2024.

Kepada Wartawan Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin aras genda, Sik didampingi Kabag Of Kompol Herry Widodo Kapolsek Pagar Alam Selatan Iptu Yoga Suganda, Camat Pagar Alam Selatan Dadang mengatakan bahwa hari ini dirinya sengaja menggunakan motor untuk melakukan pengecekan pasca pencoblosan di lima Kecamatan yang ada di Kota Pagar Alam, Kapolres juga memastikan siap menjamin Pagar Alam sebagai salah Kota yang Kondusif pada Pemilu serentak tahun 2024 ini.

“Saya Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda dan jajaran siap mengamankan Pemilu serentak mulai dari tahapan sampai nanti di putuskan hasil pemilu oleh pihak penyelenggara yakni KPU,” Ucap Kapolres.

Dirinya juga berpesan untuk para Caleg dan partai yang saat ini sedang menunggu hasil dari penghitungan suara baik tingkat Kecamatan maupun Kota agar selalu sabar dan Sportif karena dalam pemilihan sudah pasti ada yang menang dan ada yang kalah dan ia juga menegaskan jangan ada yang coba coba membuat anarkis serta kekacauan karena apabila terjadi garda terdepan dalam pengamanan pemilu serentak adalah dirinya sendiri.

“Semoga pemilu Serentak Di Kota Pagar Alam berlangsung aman dan Kondusif, ingat jika ada yang mau coba mengacaukan suasana akan tindak sesuai dengan peraturan berlaku,” tegas Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda.