Pendidikan

MTQ Nasional ke 49 Tingkat Kecamatan Enam Lingkung Resmi Dibuka

280
×

MTQ Nasional ke 49 Tingkat Kecamatan Enam Lingkung Resmi Dibuka

Sebarkan artikel ini

PADANG PARIAMAN, LIPUTAN7.ID -Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke – 49 Tingkat kecamatan enam lingkung Kabupaten padang pariaman yang dilaksanakan selama dua hari 11-12 november 2023 resmi di buka oleh Suhatri bur bupati padang pariaman bertempat di nagari pakandangan korong kampuang paneh di halaman mesjid jamiak kampuang paneh ,sabtu 11 november 2023.

Camat enam lingkung, jhoni firman mengatakan, MTQ tingkat Kecamatan enam lingkung mengangkat tema “Dengan MTQ ke 49 kita wujudkan masyarakat cinta Alquran di kecamatan enam lingkung.

Kita Bangun Generasi Qur’ani Yang Cerdas dan Berakhlakul Karimah Menuju kecamatan Yang Beradab”.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Karena MTQ merupakan salah satu sarana guna mengembangkan syiar Islam serta membumikan Al-Qur’an,” kata jhoni firman

Jhoni firman berharap, mudah-mudahan nanti akan terpilih Qori dan Qoriah terbaik dari Kecamatan enam lingkung yang akan mewakili ke lomba MTQ tingkat Kabupaten padang pariaman yang akan datang nantinya

sementara itu wali nagari pakandangan ikhram dasrul Dt.ike menyampaikan terimakasih atas penunjukan Nagari pakandangan sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ nasional yang ke 49 tingkat kecamatan enam lingkung.

“kepada kafilah MTQ nagari pakandangan jadi lah tuan rumah yang baik dan mampu berprestasi sehingga bisa menjadi juara umum ,ungkapnya

wali nagari Pakandagan ikram dasrul Dt.ike juga menyampaikan terimakasih atas kerja keras panitia ,dukungan donatur, perantau dan masyarakat sehingga pelaksanaan MTQ nasional yang ke 49 tingkat kecamatan enam lingkung bisa berjalan aman dan sukses.

turut hadir dalam kegiatan kepala biro kesejahteraan rakyat provinsi sumatera barat kepala dinas perhubungan Rifki monrizal, kepala disdukcapil, BKSDM, Bapeda, staf ahli, Bhabinsa kecamatan enam lingkung, KUA enam lingkung, Baznas kabupaten padang pariaman, KAN kecamatan enam lingkung,wali nagari sekecamatan enam lingkung,wali korong se kecamatan enam lingkung,dan tokoh masyarakat kecamatan enam lingkung.