Pendidikan

MTs Swasta Yapena Arun Raih Hasil Maksimal dalam Lomba SHINE 2023

114
×

MTs Swasta Yapena Arun Raih Hasil Maksimal dalam Lomba SHINE 2023

Sebarkan artikel ini

LLHOKSEUMAWE, LIPUTAN7.ID Madrasah Tsanawiyah Swasta Yapena Arun yang terletak di Komplek Perumahan PT. PAG meraih hasil maksimal dalam pergelaran lomba SHINE 2023 yang di adakan SMAS Iskandar Muda mulai tanggal 23-25 Oktober 2023.

Dimana dalam perlombaan SHINE kali ini sebanyak 20 SMP/MTS sederajat Tingkat Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe ikut berkompetisi dalam lomba-lomba yang di adakan oleh SMAS Iskandar Muda di antaranya Cerdas Cermat Umum, Cerdas Cermat PAI, Pidato Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Tahfidz Juz 30, Olimpiade dan beberapa lomba lainnya . “Ungkap Ustad Teuku Marthunis, S.Pd selaku pembimbing dari MTsS Yapena Arun .

Kepala MTs Swasta Yapena Arun Ustad Muhammad Rizal, mengucapkan terima kasih kepada semua anak-anak kami dari MTs Swasta Yapena Arun yang telah memberikan dan menampilkan yang terbaik dalam lomba SHINE 2023 ini . Semoga bisa menambah pengalaman dan ilmu baru dari setiap perlombaan yang di ikuti,

“Hasil yang didapatkan ini tak lepas dari Doa dan dukungan dari Keluarga Besar Dayah Modern Yapena tempat bernaungnya MTs Swasta Yapena Arun. Dimana santri mendapatkan bimbingan dan pembelajaran dari Ustad/Ustazah serta Guru/guru yang mengajari anak-anak selama ini,” ucap Ustad Teuku Marthunis setelah mengambil hadiah untuk pemenang lomba.

Adapun hasil yang di dapatkan MTs Swasta Yapena Arun :
1. Juara 1 :Cerdas Cermat Umum ( Misya Zannura , Tahta Zilli, Zahratul Haifa )
2. Juara 1 : Pidato Bahasa Inggris ( Raissa Fidelya)
3. Juara 1 : Olimpiade IPA ( Aisyah Sajid Syahn )
4. Juara 1 : Olimpiade PAI ( Nabila Humaira )
5. Juara 2 : Olimpiade IPA ( Nasyqa Sakira )
6. Juara 2 : Tilawatil Quran ( Khalif Arfa )
7. Juara 3 : Tahfidz Juz 30 ( Sayyid Ahmad )
8.Juara 3 : Cerdas cermat PAI ( Nabila Humaira , Alfania Syazana, Annisa Ul faiha )
9.Juara 3 : Olimpiade PAI ( Alya Mukhbita )
10. Juara 3 : Olimpiade IPS ( Muhammad Razan Nabil )
11. Juara 3 : Desain Poster ( Teuku Shuja Altamis Rusri ).

“Kami Ucapkan Jazakumullahu khairan kepada Yayasan, Management dayah , asatidz serta Wali santri atas doa dan support dalam setiap kegiatan yang di ikuti anak-anak “Kepala MTs Swasta Yapena Ustad Muhammad Rizal, Lc.M.Kom.I yang selalu hadir dalam setiap lomba anak-anak tambahnya.