Daerah

Olahraga Badminton Liga Nagari, Pemuda Lagan Condong Peringati Hari Kemerdekaan

659
×

Olahraga Badminton Liga Nagari, Pemuda Lagan Condong Peringati Hari Kemerdekaan

Sebarkan artikel ini

PADANG PARIAMAN, LIPUTAN7.ID Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun pemuda Korong lagan Condong/Padang Sano yang didampingi langsung oleh Maiyuhendra Wali Korong Lagan Condong, melaksanakan kegiatan goro bersama membersihkan lapangan badminton PB.lansano, Korong Lagan Condong Nagari Malai V Suku Timur, Kecamatan Batang Gasan, Kabupaten Padang Pariaman. Rabu, (24/08/2022).

Maiyuhendra sebagai Wali Korong mengatakan kepada awak media liputan7.id, bahwa tujuan dan maksudnya pemuda membenahi lapangan badminton ini.

“Dikarenakan kita atau pemuda yang tergabung dalam grup PB. lansano ini akan melaksanakan open turnamen liga nagari malai V suku timur, Maiyuhendra menambahkan liga nagari ini insyaallah akan kita laksanakan setiap tahunnya,” jelasnya.

Maiyuhendra menambahkan, terlaksananya liga nagari ini atas kerjasama nagari dalam pendana kegiatan.

“kalau tahun dulu kita melakukannya dari anggaran dana PB. lansano atau uang kas badminton, tapi Alhamdulillah tahun ini nagari malai V suku timur bersedia menganggarkannya,dan hadiah bagi juara satu(1) dan dua(II) sampai juara tiga(III), akan di tanggung oleh walinagari buyung intan, S, Pd. untuk juara satu, juara II dari Erman anggota DPRD kabupaten Padang Pariaman,dan juara III dari saya sendiri,” pungkas Maiyuhendra.

Saprianto mengharapkan kepada seluruh pemuda dan pemudi serta unsur masyarakat nagari malai V suku timur, mensupport kegiatan ini demi terlaksananya kegiatan pertandingan olahraga badminton yang satu satunya ada di nagari malai V suku timur ini,serta di harapkan juga kepada para perantauan Sudilah sengkiranya ikut berpartisipasi dalam pertandingan ini. (Jamaluddin)