NasionalPolitik

Para Pekerja Migran di Hongkong Gelar Deklarasi Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo

1073
×

Para Pekerja Migran di Hongkong Gelar Deklarasi Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo

Sebarkan artikel ini

NASIONAL, LIPUTAN7.ID Lebih dari 500 warga Negara Indonesia lintas profesi di Hongkong mengikuti deklarasi pemenangan Nasional Capres Ganjar Pranowo yang dilaksanakan di lapangan Victoria Park, Couseway Bay, Hongkong, pada Minggu, (15/10/2023).

Diketahui, terdapat 18 organisasi relawan yang ikut berpartisipasi pada kesempatan ini, diantaranya Pospera, Ganjaris Hong Kong, Rumah Pancasila, LA NKRI, Bara Baja, Ganesha, Srikandi, DAG, Antar SPGP, EMJI, Ganjarian HK, Kasmaran Ganjar dan lain-lain.

Ketua Tim pemenangan Ganjar Pranowo Hongkong bernama Michale Cheng sangat yakin bahwa Capres Ganjar Pranowo akan memenangkan perolehan suara terbanyak di Hongkong.

Michale Cheng ketika dikonfirmasi melalui pesan whatsappnya mengatakan, bahwa acara ini merupakan suatu kegiatan dimana para pekerja migran di Hongkong menyatakan dukungan dan komitmen mereka terhadap calon Presiden Republik Indonesia Ganjar Pranowo.

“Para sahabat Ganjar yang berada di Hongkong berjanji untuk mendukung kebijakan dan program yang diperjuangkan oleh Ganjar Pranowo demi kesejahteraan buruh migran. Selain itu, deklarasi ini juga dapat menjadi forum untuk menyampaikan aspirasi dan masalah yang dihadapi oleh para PMI migran kepada Pemerintah,” ungkap Ketua pemenangan Ganjar Michale Cheng. Senin, (16/10/2023).

Lanjut Pria yang akrab disapa Michale tersebut menjelaskan, dibawah terik matahari serta dengan semangat juang dan semangat petarung para sahabat buruh migran meneriaki yel-yel dukungan untuk Ganjar. Yangmana, acara tersebut di mulai dari pukul 11.00 am HKT sampai 04.00 pm HKT, yang diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia raya, lagu nasional Indonesia, bacaan ayat Quran, sholawat, paduan suara mars Ganjar, tampilan hiburan tarian tradisional, lagu tradisional, tentunya ikut memeriahkan acara dekralasi pemenangan nasional Ganjar Pranowo.

“Kami tim kemenangan Nasional relawan Ganjar Pranowo Hong Kong. Kami berjanji akan setia menjaga Indonesia. Kami berjanji akan setia menjaga pancasila. Kami berjanji menjaga martabat sebagai bangsa yang beradab. Kami berjanji menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Kami berjanji akan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon president Indonesia 2024. Ganjar Pranowo satu-satunya calon president yang akan membawa Indonesia lebih maju. Kami percaya, kami bertekat memberikan hak suara kami untuk memenangkan dan memperjuangkan Ganjar Pranowo sebagai president Republik Indonesia 2024. Dengan syarat elegan dan dengan cara kemenangan,” Itulah ikrar deklarasi sahabat Ganjar Pranowo yang diucapkan Ketua pemenangan Ganjar dan diikuti oleh seluruh relawan Ganjar yang hadir.

“Seperti yang kita ketahui, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang dikenal memiliki popularitas tinggi di kalangan masyarakat Indonesia. Sebagai Gubernur Jawa Tengah yang telah menjabat sejak tahun 2013, ia berhasil membangun citra yang positif melalui kebijakan dan program-programnya yang pro-rakyat. Selain itu, Ganjar juga dikenal sebagai seorang politisi yang dekat dengan rakyat, dengan seringnya ia melakukan dialog dan kunjungan langsung ke berbagai daerah di Jawa Tengah,” tandasnya.

“Semoga Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden 2024, dan untuk semua masyarakat Indonesia yang ada di seluruh penjuru, mari kita bersama-sama memenangkan Bapak Ganjar Pranowo demi kesejahteraan kita semua,” pungkas Michale Cheng.