Pendidikan

Pelepasan Purna Tugas Kadis dan Pegawai Disdikbud Lahat Penuh Paru

114
×

Pelepasan Purna Tugas Kadis dan Pegawai Disdikbud Lahat Penuh Paru

Sebarkan artikel ini

LAHAT, LIPUTAN7.ID – Bupati Lahat H. Cik Ujang yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Lahat Chandra, dan didampingi oleh Ketua DWP Lahat Ria Apriani Chandra menghadiri Pelepasan Purna Tugas Kepala Dinas dan Pegawai di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lahat yang telah mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berlangsung di Aula SMPN 1 Lahat Selatan, sabtu (04/11/23).

Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Dr. Hasperi Susanto mengucapkan, Selamat menjalani masa purna bakti, terimakasih Bapak Drs H Suhirdin dan pegawai lainnya atas dedikasi yang telah diberikan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat.

“Tetap jalin komunikasi antar sesama petugas karena putusnya dalam tugas kedinasan bukan berarti putusnya hubungan silaturahmi,” tuturnya.

Dalam sambutannya, Drs H Suhirdin, mengucapkan terima kasih karena selama bekerja sebagai ASN di Kabupaten Lahat selalu mendapatkan support dan dukungan.

“Selama bekerja, Alhamdulillah selalu mendapat dukungan dari semua pihak, bapak Bupati Lahat yang sangat sering mendukung saya dan memberikan semangat dan untuk seluruh pimpinan lainnya,” ungkapnya dengan penuh haru.

Sementara itu Bupati Lahat, H. Cik Ujang.,SH yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Lahat Chandra SH MM menyampaikan Terima kasih kepada bapak Drs. H. Suhirdin.,MM dan Pegawai lainnya atas pengabdian yang baik serta dedikasi tinggi selama menjadi sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat.

“Mewakili Pemerintah Kabupaten Lahat, saya berbangga atas etos kerja yang bapak-ibu miliki selama mengabdikan diri sebagai PNS,” sampainya.

Sekda menambahkan, Pemerintah Kabupaten Lahat merasa kehilangan PNS yang handal. Saya harap keteladanan dan nilai positif yang bapak Suhirdin telah tebarkan selama ini, dapat dicontoh terutama bapak-ibu sekalian dan para guru-guru yang masih mengabdi sampai dengan sekarang.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten dan Pribadi mengucapkan banyak Terima kasih atas segala kinerja yang luar biasa serta loyalitas yang patut dibanggakan. Banyak hal yang telah bapak Suhirdin berikan bagi Pemerintah Kabupaten Lahat khususnya sehingga rasanya ucapan Terima kasih saja tidak cukup untuk membalas apa yang telah diterima khususnya untuk dunia Pendidikan,” tutup Sekda.