Sorot

Pemasangan Traffic Light di Kristal Torjun Tidak Jelas, Dishub Sampang Kelimpungan

331
×

Pemasangan Traffic Light di Kristal Torjun Tidak Jelas, Dishub Sampang Kelimpungan

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, LIPUTAN7.ID – Gegara anggaran tidak ada, pemasangan kembali traffic light di jalan raya Kristal Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur (Jatim) belum bisa dipastikan.

Sebelumnya, pemasangan Traffic Light yang dilepas lantaran ada pelebaran jalan poros provinsi itu, terhambat pembangunan jembatan di jalan raya Plakaran, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur (Jatim).

Kepala Bidang (Kabid) Perhubungan Darat Dinas Perhubungan (Dishub) Sampang, Hery Budiyanto ngaku kebingungan saat ditanya terkait pemasangan kembali traffic light di jalan raya Kristal Torjun. Hal itu lantaran anggarannya tidak ada.

Disinggung soal anggaran yang dibutuhkan, dia menjawab membutuhkan Rp30 jutaan. Puluhan itu, untuk kabel bawah tanah yang akan disambung kembali ke traffic light.

“Kalau untuk menyambung traffic light kembali, anggaran yang dibutuhkan kisaran Rp30 jutaan,” bebernya.

Hanya saja, tahun ini anggara untuk traffic light yang sudah kadung diturunkan itu tidak ada. Artinya, pihaknya tidak punya anggaran, sehingga pemasangan kembali traffic light di jalan raya Kristal Torjun tidak bisa dipastikan.

“Ya mau bagaimana lagi mas, anggarannya tidak ada. Kalau rencana sudah dari jauh-jauh sebelumnya,” tandasnya.