Pendidikan

Pembagian Raport Semester Genap Tahun Pelajaran  2023/2024 di SDN Tangga Bosi III

127
×

Pembagian Raport Semester Genap Tahun Pelajaran  2023/2024 di SDN Tangga Bosi III

Sebarkan artikel ini

MADINA,LIPUTAN7.ID – Menandai berakhirnya pembelajaran Semester Genap Tahun Pelajaran 2023/2024 dimana sebelumnya sudah dilaksanakan rapat seluruh dewan guru, staf dan pegawai SDN 038 Tangga Bosi III terkait kenaikan kelas untuk Tahun Pelajaran 2023/2024.

SDN 038 Tangga Bosi III membagikan Raport Semester Genap Tahun Pelajaran 2023/2024 sekaligus pengumuman peraih juara dari masing-masing kelas I (Satu) hingga kelas VI (Enam) bertempat di lapangan SDN 038 Tangga Bosi III pada hari Sabtu (29/6/2024).

Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 WIB, diawali dengan seluruh siswa/I dikumpulkan di lapanganSDN 038 Tangga Bosi III untuk melaksanakan pembagian raport pukul 07.30 WIB seluruh siswa/i berkumpul di lapangan untuk mendengarkan arahan dan bimbingan dari Kepala SDN 038 Tangga Bosi lll.

Acara pembagian raport diawali dengan pengarahan dari Kepala SDN 038 Tangga Bosi III Damroh Rangkuti dan seluruh dewan guru, staf dan pegawai SD n 038 tangga bosi III serta seluruh siswa/i dari kelas I (Satu) s.d kelas VI (Enam).

Kepala SDN 038 Tangga Bosi III Damroh Rangkuti menyampaikan bahwa libur semester dimulai dari tanggal 17 Juni 2024. Beliau berharap selama masa liburan nanti para siswa/i dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya yaitu dengan menggunakan waktu dengan hal-hal yang positif dan menghindari hal-hal yang tidak bermanfaat.

“Diharapkan selama masa liburan nanti para siswa/i tetap tidak meninggalkan kewajiban ibadah shalat lima waktu, tetap mengaji, gunakanlah waktu liburan dengan kegiatan yang bermanfaat, saat liburan pun anak-anak harus didampingi orang tua, kurangi juga bermain game online di handphone dan kegiatan lainnya yang tidak bermanfaat,” harap Damroh.

Damroh mengucapkan alhamdulillah pembagian raport Semester Genap Tahun Pelajaran 2023/2024 berjalan dengan lancar. Apapun hasil yang diterima anak pada hari ini maka jadikanlah pelajaran untuk menjadi lebih baik lagi ke depanannya.

Damroh juga mgucapkan selamat kepada siswa/i Kelas I (Satu) sampai dengan kelas VI (Enam) yang berhasil memenuhi kriteria kenaikan kelas sehingga berhak untuk melanjutkan belajar di tingkat kelas selanjutnya.

“Pertahankan nilai kalian dan tingkatkan terus prestasi yang telah diraih. Bagi yang belum berhasil meraih juara jangan berkecil hati, masih ada kesempatan untuk meningkatkan prestasi dan berkompetensi di kelas selanjutnya,” pungkas Damroh.