Pemerintah

Pemdes Ketapang Laok, Realisasikan DD 2023 Prioritaskan Pembangunan Desa

133
×

Pemdes Ketapang Laok, Realisasikan DD 2023 Prioritaskan Pembangunan Desa

Sebarkan artikel ini

SAMPANG,LIPUTAN7.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang, tahun anggaran 2023 realisasikan Dana Desa (DD) sebesar Rp 5jt.

Menurut Kepala Desa (Kades) Ketapang Laok didampingi Kepala urusan (Kaur) Keuangan Desa, menyampaikan bahwa penyerapan anggaran tahun 2023 dilakukan dengan transparan dan menyesuaikan ketentuan program kegiatan khususnya di prioritaskan dalam pembangunan desa.

“Untuk penyerapan anggaran selama tahun 2023 Pemerintah Desa telah merealisasikan berbagai kegiatan meliputi operasional pemerintah desa,pembangunan desa, pembinaan, pemberdayaan masyarakat serta sub bidang keadaan mendesak,” kata Much Irfan, Jum’at (5/4/24) kemaren kepada media Liputan7.id

Dijelaskan Kepala Desa Much Irfan secara rinci, program kegiatan yang dilakukan meliputi operasional pemerintah desa dan Pembangunan desa sebagai prioritas.

“Anggaran juga diserap untuk Pembangunan desa meliputi pembangunan jalan desa dan lainnya,” kata Kades

Keberhasilan dalam pelaksanaan program dan realisasi anggaran 2023, pemdes ketapang laok berharap agar seluruh elemen masyarakat ikut menjaga serta merawat sarana yang telah di bangun oleh pemerintah.

“Apa yang telah dibangun pada tahun 2023, tentunya dengan penuh harapan masyarakat dapat bersama-sama menjaga dan merawatnya dengan penuh tanggung jawab dan kebersamaan,” pungkasnya.